TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tak Punya Uang untuk Beli Jersey, Bocah Ini Kenakan Kantong Kresek Bertuliskan Messi

Murtaza Ahmadi sangat ngefans dengan Lionel Messi

Sumber gambar: sportskeeda.com

Baru-baru ini, sosial media sedang ramai memperbincangkan foto anak laki-laki yang mengenakan tas kresek bermotif garis-garis biru. Tak seperti biasanya, tas kresek yang dia kenakan ditulisi nama bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi.

Baca Juga: Messi Pensiun, Neymar Siap Gantikan!

Lionel Messi pun menanggapinya dengan positif. Messi mengatakan bahwa dirinya ingin bertemu dengan penggemar mudanya ini. Selain itu, dia juga ingin memberi Murtaza sebuah jersey baru yang lebih layak.

Lalu siapakah sebenarnya anak ini?

Sumber gambar: 101greatgoals.com

Dia tak lain dan tak bukan adalah Murtaza Ahmadi. Seorang anak berusia lima tahun yang berasal dari pedesaan. Dia adalah penggemar berat dari Lionel Messi, pesepak bola ternama yang juga kapten timnas Argentina dan bermain di klub Barcelona. Sebelumnya ada sebuah laporan yang menyebutkan bahwa Murtaza berasal dari wilayah Kurdi, Irak.

Namun, setelah dikonfirmasi lagi, ternyata dia berasal dari Afghanistan. Anak ini mulai dicari banyak orang usai fotonya beredar di media sosial. Tampak dirinya yang mengenakan tas plastik bergaris biru dan bertuliskan Messi difoto dari belakang. Dalam sekejap, foto ini langsung viral.

Baca Juga: Pemain Terbaik di Dunia Bukan Ronaldo atau Messi, Tapi Neymar.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya