TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Usai Asian Games 2018, Jonatan Christie dkk Kembali Berlatih

Japan Open sudah menanti

IDN Times/Panji Galih Aksoro

Jakarta, IDN Times - Atlet bulu tangkis Indonesia menorehkan prestasi gemilang dengan meraih dua medali emas di ajang Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus - 2 September lalu.

Dua medali emas tersebut mereka dulang dari nomor ganda putra Kevin/Marcus dan tunggal putra Jonatan Christie. Bulu tangkis juga menyumbang medali perunggu dari Anthony Sinisuka Ginting. 

Prestasi hebat ini layak dirayakan. Namun, alih-alih menggelar pesta, para atlet bulu tangkis, termasuk Kevin/Marcus, Jonatan Christie, dan Anthony Ginting, justru telah kembali berlatih di Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur.

Baca Juga: Usai Asian Games, Inilah 3 Turnamen yang Diikuti Jonatan Christie

1. Para atlet berlatih sejak pagi

IDN Times/Panji Galih Aksoro

Atlet-atlet bulu tangkis Indonesia memulai latihan di Pelatnas Cipayung sejak Selasa pagi, sekitar pukul 08.00 WIB. Mereka yang terlihat berlatih hari ini yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Greysia Polii, Apriyani Rahayu, Fajar Alvian, Muhammad Rian Ardianto, Tontowi Ahmad, Jonatan Christie, dan Anthony Sinisuka Ginting.

2. Fokus untuk turnamen selanjutnya

IDN Times/Panji Galih Aksoro

Tak ada waktu untuk berpesta, begitu kira-kira. Sebab setelah Asian Games 2018 berakhir, para atlet bulu tangkis akan menghadapi turnamen selanjutnya, yakni Japan Open yang akan digelar pada 11-16 September 2018. Turnamen ini antara lain akan diikuti oleh Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting. Sukses ya!

Baca Juga: Ini Perbedaan Bulu Tangkis Indonesia Dulu dan Sekarang

Topik:

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya