TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Transfer Harry Kane ke ManCity Kini Mustahil

Spurs yakin karena bursa transfer segera selesai

Harry Kane. (shropshirestar.com)

Jakarta, IDN Times - Saga transfer Harry Kane tampaknya akan berlangsung lebih panjang dan melelahkan. Sebab, pada musim panas 2021, Kane hampir dipastikan tak akan pindah ke Manchester City.

Chairman Spurs, Daniel Levy, percaya diri bisa menjaga Kane dari kejaran ManCity. Ditambah, bursa transfer musim panas 2021 akan berakhir dalam hitungan hari.

Baca Juga: ManCity Girang Kalau Harry Kane Gagal Pindah dari Spurs

1. Spurs tolak sejumlah tawaran ManCity

Harry Kane saat membela Spurs lawan Wolves. (todayuknews.com)

ManCity sebenarnya sudah melempar sejumlah penawaran kepada Spurs buat mendatangkan Kane. Mereka sempat melayangkan tawaran dengan nilai total 100 juta poundsterling dengan bentuk tunai sebesar 75 poundsterling dan sisanya bersifat add-ons.

Tawaran ini dengan tegas ditolak oleh manajemen The Lilywhites. Mereka mengaku tak mau melepas Kane di bawah 150 juta poundsterling.

Kondisi ini sebenarnya tak membuat ManCity putus asa. Mereka masih berniat melempar tawaran baru kepada Spurs, sebesar 125 juta poundsterling di masa injury time bursa transfer musim panas ini.

2. Enggan terpengaruh opera sabun transfer

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. (mirror.co.uk)

Dengan bertahan di Spurs, saga transfer Kane kemungkinan besar akan semakin rumit. Namun, Kane menegaskan bakal bersikap profesional.

Dia tak mau terpengaruh dengan berbagai spekulasi yang bergulir liar. Kane hanya fokus untuk bisa kembali berlaga di lapangan bersama rekan-rekannya secara reguler.

Baca Juga: ManCity Girang Kalau Harry Kane Gagal Pindah dari Spurs

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya