TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Liverpool Bungkam Genk 4-1, Gol Mohamed Salah Sempurnakan Kemenangan

Liverpool akan bertemu Tottenham Hotspur

https://en.as.com

Jakarta, IDN Times - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp tak sepenuhnya bergembira meski timnya sukses menekuk Genk dengan skor 4-1 dalam laga penyisihan Grup E Liga Champions Eropa di Cristal Arena, Kamis (24/10) dini hari.

"Saya tidak sepenuhnya bisa menikmati pertandingan karena jadwal kami yang sangat padat. Namun saya sangat menikmati hasilnya," kata Klopp seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

Baca Juga: Lini Serang Liverpool Tumpul tanpa Mohamed Salah?

1. Liverpool cetak gol cepat

Twitter/@SquawkaNews

Bermain di kandang lawan, Liverpool langsung menggebrak. Mereka bahkan memaksa penjaga gawang Genk memungut bola dari gawangnya saat Alex Oxlade-Chamberlain mencetak gol pada menit ke-2.

Alex kembali mempermalukan Genk saat mencetak gol keduanya pada menit ke-57. Liverpool semakin perkasa ketika Sadio Mane membobol gawang Genk untuk yang ketiga kalinya pada menit ke-77.

Dan sang bintang, Mohamed Salah, menyempurnakan kemenangan Liverpool lewat gol yang dicetak pada menit ke-87, membuat The Reds kini memimpin dengan skor 4-0.

Genk sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol yang dicetak Stephen Odey pada menit ke-88, membuat pertandingan berakhir dengan skor 1-4.

2. Liverpool tertahan di peringkat dua klasemen

liverpool.com

Kemenangan ini membuat Liverpool kini menempati peringkat dua klasemen Grup E dengan 6 poin dari tiga pertandingan. Mereka tertinggal satu poin dari Napoli di puncak klasemen.

Sementara Genk terdampar di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi 1 poin dari tiga pertandingan.

Baca Juga: Rekor Kemenangan Liverpool Terhenti, Jurgen Klopp Soroti VAR

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya