TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ditahan Imbang Persib di Kandang, Pelatih Badak Lampung Malah Senang

Petrovic bakal bawa pemain baru

persib.co.id

Jakarta, IDN Times - Persib Bandung berhasil menahan imbang tuan rumah Perseru Badak Lampung 1-1 dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (25/8) malam. Namun, pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic justru bangga.

"Saya pikir kami cukup senang atas hasil ini, karena kami tak mau kalah di laga kandang. Di babak kedua, pertandingan berjalan tidak mudah, mungkin pemain sedikit lelah dan juga ada sejumlah masalah," kata Petrovic kepada awak media setelah pertandingan dalam rilis yang diterima IDN Times.

Baca Juga: Badak Lampung vs Persib: Duel Dua Tim yang Haus Tiga Angka

1. Petrovic menilai timnya kesulitan di babak kedua

persib.co.id

Petrovic berpikir, hasil seri adalah yang paling pas untuk kedua tim. Apalagi, Persib mampu mendominasi jalannya babak kedua dan beberapa kali mengancam gawang Badak Lampung.

Hasil ini membuat mereka puas dengan raihan satu poin dan kembali mengulangi hasil yang sama di kandang sebanyak tiga kali.

2. Petrovic berjanji akan membenahi permainan Badak Lampung di laga berikutnya

persib.co.id

Walau masih dianggap kurang memuaskan, Petrovic berjanji untuk segera memperbaiki timnya agar mampu tampil dengan performa apik. Ia pun berjanji bakal membuat timnya tampil lebih bagus lagi dalam lanjutan Liga 1 di pekan berikutnya.

Baca Juga: Dua Sepakan Roket Wiljan Pluim Antarkan PSM Perpanjang Derita Persib 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya