TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Harry Maguire Jadi Olok-olok Dunia Maya

Bek termahal dunia ini kembali bikin geleng-geleng kepala!

premierleague.com

Jakarta, IDN Times - Harry Maguire jadi salah satu aktor pesakitan di balik kekalahan 1-3 Manchester United atas Chelsea di semifinal Piala FA, Senin (20/7/2020) dini hari tadi. Turun sebagai kapten tim dan andalan di lini belakang, bek termahal dunia ini justru tampil jauh di bawah performa terbaiknya.

Baca Juga: Harry Maguire Membuat Chelsea seperti Tim Amatir 

1. Harry Maguire jadi olok-olok di dunia maya

goal.com

Salah satu cuplikan video dari performa buruk Harry Maguire pun viral di dunia maya, utamanya di Twitter. Pada menit ke-86, dalam kondisi United tertinggal 1-3, Maguire kedapatan berputar-putar menggiring bola, sembari menabrak Nemanja Matic, yang kemudian berujung bola diintersep oleh Mikel Alonso.

Tak pelak, olok-olok pun didapat oleh eks bek Hull City ini. Apalagi, sampai detik ini, Harry Maguire masih tercatat sebagai bek termahal dunia kala ditebus Setan Merah dari Leicester City dengan banderol sangat mahal, £80 juta.

2. Cetak gol bunuh diri sebagai pelengkap hari yang buruk

dailymail.co.uk

Tak cukup di situ saja, penampilan Harry Maguire juga mendapat sorotan tajam karena ia ikut andil membuat Manchester United tampil jauh di bawah performa terbaiknya. Apalagi di menit ke-74, alih-alih sukses mengawal Antonio Ruediger, Maguire justru membelokkan umpan silang dan berujung gol bunuh diri ke gawang David de Gea.

Bersama David de Gea dan Victor Lindelof, menurut WhoScored, ketiganya jadi 3 pemain Manchester United dengan rating di bawah 6 yakni 5,4 untuk de Gea dan masing-masing 5,8 untuk Maguire dan Lindelof.

Baca Juga: Bikin 2 Blunder Horor, David de Gea Panen Kecaman!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya