TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Besok akan Latihan Perdana, Ini Daftar 43 Pemain Seleksi Timnas U-19

Pemain muda yang dipanggil adalah alumni Elite Pro U-16

Twitter/@radarpenamedia

Jakarta, IDN Times - Pemusatan latihan Timnas U-19 akan dimulai pada 23 April 2019 besok. Seleksi tahap pertama sendiri akan digelar pada 23-28 April 2019 mendatang, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Dalam pemusatan latihan ini, Fakhri Husaini, pelatih Timnas U-19, telah memanggil 43 nama pemain muda untuk menjalani latihan.

Baca Juga: Apa Sih Garuda Select Itu?

1. Pemusatan latihan Timnas U-19 untuk dua event

pssi.org

Seperti yang diketahui, skuat asuhan Fakhri Husaini ini tengah dipersiapkan untuk jalani dua events dalam beberapa bulan mendatang. Yang pertama adalah Piala AFF U-18 2019 yang akan dihelat pada 5-18 Agustus 2019 mendatang di Vietnam. Yang kedua adalah Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 yang akan dihelat pada September atau Oktober nanti.

2. Belum ada nama-nama pemain Garuda Select

Twitter/@PSSI

Walau memanggil 43 nama pemain muda, tidak ada nama-nama eks pemain Timnas U-16 yang masuk dalam daftar. Seperti diketahui, anak-anak jebolan Timnas U-16 sedang menimba ilmu di Inggris dengan program Garuda Select. Nama-nama tenar seperti Sutan Zico, Bagus Kahfi, Bagas Kaffa, hingga sang kapten, David Maulana, ada dalam skuat Garuda Select.

Baca Juga: Maknai 3 Pesan Sumpah Pemuda dari Perjuangan Timnas U-19 Indonesia

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya