TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Keren, Ranking Timnas Futsal Indonesia Ungguli Inggris dan Chili

Semoga kedepannya tambah sukses!

Bolalob.com

Torehan prestasi yang diraih oleh timnas futsal Indonesia bisa dikatakan cukup bagus jika dilihat dari daftar peringkat timnas futsal dari berbagai negara di dunia. Melalui website resmi FutsalWorldRanking.com, tim yang dibesut oleh coach Victor Hermans ini, menduduki peringkat 55 dunia melampaui peringkat timnas futsal Inggris (57) dan Chili (62).

Namun, peringkat timnas futsal Indonesia masih kalah dengan Malaysia yang saat ini berada diposisi 53 serta Vietnam diposisi 41. Sementara itu, hasil yang sangat baik diperlihatkan oleh Timnas Futsal Thailand yang mampu menduduki peringkat 17 dunia diatas peringkat CostaRica (18) dan Ceko (19).

Timnas Futsal Brasil duduki peringkat teratas.

Commons.Wikimedia.org

Walaupun Brazil mampu dipecundangi oleh Iran (5) pada babak 16 besar kompetisi FIFA Futsal World Cup 2016. Namun, Brazil masih kokoh berada diposisi teratas pada Futsal World Ranking dengan koleksi 1931 poin. Sedangkan juara FIFA Futsal World Cup 2016 yaitu Argentina, saat ini bertangger diposisi 4. 

Verified Writer

Muhammad Idris

impossible is the word only found in a Fool's dictionary. ( Napoleon Bonaparte )

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya