TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Derby Manchester Berakhir dengan Tawuran

Kebanyakan nonton Liga Indonesia?

Instagram Manchester City & Manchester United

Manchester, IDN Times - Derby Manchester selalu panas. Namun, panasnya tensi pertandingan yang mempertemukan Manchester United dan Manchester City di Old Trafford pada Minggu (10/12), merembet ke bench masing-masing tim. Bahkan, asisten pelatih Pep Guardiola, Mikel Arteta, terluka karena tawuran di lorong menuju ruang ganti.

Baca juga: Penghormatan, Dua Klub Manchester Sematkan Gambar Lebah di Jersey

Diawali oleh kekesalan Mourinho terhadap selebrasi para pemain City.

Instagram Manchester United

Derby Manchester kemarin bukan hanya tentang siapa yang mendominasi kota tersebut, melainkan juga gengsi untuk tim asuhan Jose Mourinho bisa mengejar poin City. Ketika peluit tanda berakhirnya pertandingan ditiup, pelatih asal Portugis tersebut memang terlihat sangat kesal.

Hanya saja, tak ada yang mengira bahwa kekesalannya itu akan semakin parah usai mendengar musik kencang diputar di ruang ganti pemain City oleh David Silva dan teman-teman. Dikutip dari The Guardian, saksi mata menyebut Mourinho langsung mendatangi ruang ganti pemain lawan dan memprotes selebrasi mereka. Ia dilaporkan meminta tim pemenang untuk menghargai Manchester United yang sedang kalah.

Instagram Manchester City

Ketika berada di depan pintu ruang ganti, Mourinho langsung berhadapan dengan penjaga gawang Ederson. Keduanya pun disebut saling berdebat dalam Bahasa Portugis di mana Mourinho kemudian berteriak dengan kata kasar dalam Bahasa Inggris yang kurang lebih berarti: "Tunjukan rasa hormat! Siapa kalian?"

Baca juga: Ngambek, Konferensi Pers Mourinho Hanya Berlangsung 11 Detik

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya