TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Agen Milinkovic-Savic: Awas Lazio, Ada Tawaran Besar dari MU

MU meminati Milinkovic-Savic

Potret Sergej Milinkovic-Savic. (thelaziali.com)

Jakarta, IDN Times - Agen dari Sergej Milinkovic-Savic, Mateja Kezman, memberikan peringatan kepada Lazio. Dia berujar, akan datang tawaran besar dari salah satu klub kenamaan Eropa. Disinyalir, klub itu adalah Manchester United (MU).

Dilansir Football Italia, tawaran ini bisa mencapai 50 juta euro (setara Rp756,5 miliar). Tawaran ini cukup menggiurkan, apalagi mengingat masa kontrak Milinkovic-Savic yang tidak lama lagi bersama Lazio.

Baca Juga: Filosofi RB Leipzig buat Benjamin Sesko Tolak Manchester United

1. Milinkovic-Savic sudah ancang-ancang keluar dari Lazio

goal.com

Kontrak Milinkovic-Savic bersama Lazio sendiri akan usai pada Juni 2024. Sang pemain sudah menolak upaya perpanjangan kontrak dari Lazio, dan sudah berancang-ancang untuk keluar dari Stadio Olimpico.

Nah, seiring dengan keinginan Milinkovic-Savic ini, sudah banyak klub yang antre untuk mendapatkan tanda tangannya. Disinyalir, salah satunya adalah MU, yang juga tengah mencari gelandang tengah mumpuni di musim panas ini.

2. Opsi pengganti Frenkie de Jong

potret Sergej Milinkovic-Savic (sempreinter.com)

Milinkovic-Savic disiapkan MU untuk jadi opsi, andaikan Frenkie de Jong gagal merapat. 'Setan Merah' memang sudah menyiapkan banyak pengganti, jika kelak mereka urung mendatangkan sosok asal Belanda itu.

Selain Milinkovic-Savic, MU juga dikabarkan sudah mengajukan penawaran untuk Adrien Rabiot. MU pun sudah menyiapkan dana sebesar 15 juta poundsterling (setara Rp269,4 miliar) untuk mengangkut gelandang asal Prancis itu.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya