TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Pemain MU Absen Latihan Jelang Lawan Barcelona

Sabitzer absen, lini tengah MU terancam limbung

Marcel Sabitzer (instagram.com/marcel7sabitzer)

Jakarta, IDN Times - Manchester United masih mengalami masalah jelang duel melawan Barcelona dalam leg 1 play-off Liga Europa, Jumat dini hari WIB (17/2/2023). Sebanyak empat pemain mereka harus absen latihan.

Sesuai dengan prediksi dari manajer MU, Erik ten Hag, Antony, Anthony Martial, dan Scott McTominay, belum fit. Ketiganya benar-benar absen dalam latihan jelang lawan Barcelona. Tapi, ada satu lagi yang absen, yakni Marcel Sabitzer.

Baca Juga: Manchester United Dihantam Badai Cedera Jelang 2 Duel Krusial

1. Hukuman dari Liga Champions berpengaruh

Marcel Sabitzer (instagram.com/marcel7sabitzer)

Sabitzer memang tak bisa main bersama Lisandro Martinez dalam leg 1. Sebab, keduanya harus menjalani hukuman akumulasi kartu.

Meski sekarang Sabitzer main di Liga Europa, dilansir Manchester Evening News, hukuman akumulasi kartu yang didapatnya tetap harus dijalankan.

Itu sudah sesuai dengan aturan UEFA poin 52 ayat 3. Di sana disebutkan kalau penerimaan kartu kuning berlaku secara kolektif di semua kompetisi naungan UEFA.

2. Lini tengah MU terancam limbung

selebrasi gol pemain Manchester United (manutd.com)

Absennya Sabitzer tentu jadi pukulan bagi MU. Sebab, selama ini dia merupakan andalan di lini tengah MU, pasca Christian Eriksen cedera parah.

Berstatus pinjaman, Sabitzer malah menunjukkan performa gemilang. Dia menjadi distributor bola andal dan penyeimbang lini tengah MU.

Baca Juga: Orang Kaya Qatar Mau Miliki Manchester United dan PSG Sekaligus

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya