TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kelakuan Thomas Tuchel Mabuk saat Jumpa Roman Abramovich

Thomas Tuchel mabuk usai rayakan gelar Liga Champions

Romelu Lukaku dan Thomas Tuchel. (metro.co.uk)

Jakarta, IDN Times - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, buka-bukaan soal kelakuannya yang kurang pantas saat pertemuan dengan Roman Abramovich. Tuchel mengaku saat bicara secara langsung dengan Abramovich, yang merupakan pemilik Chelsea, berada dalam kondisi mabuk.

Semua bermula saat Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, menghubunginya pada pagi buta, tepatnya pukul 04.30 waktu setempat. Kala itu, Tuchel langsung mengangkat telepon dari Marina.

Dalam percakapan itu, Marina menjelaskan kalau Abramovich mau bicara dengan Tuchel secara pribadi setelah berhasil mengantarkan Chelsea juara Liga Champions musim lalu, dengan mengalahkan Manchester City, di Hotel Yeatman. Pertemuan direncanakan terjadi pada pukul 07.30 pagi waktu setempat.

Baca Juga: Tuchel Malah Senang Lihat Lukaku dan Ziyech Ribut

1. Tuchel panik

Thomas Tuchel. (mirror.co.uk)

Spontan saja, Tuchel yang mengetahui hal tersebut panik. Sebab, dia belum sadar sepenuhnya dari kondisi mabuk usai meminum Gin and Tonic dalam porsi yang banyak, karena merayakan kesuksesan Chelsea juara.

Apalagi, ini menjadi pertemuan pertama Tuchel dengan Abramovich secara langsung, karena sebelumnya mereka hanya jumpa secara virtual akibat kondisi pandemik COVID-19.

Baca Juga: Giliran Pulisic Sentil Chelsea Lewat Komentar Kontroversial

2. Tuchel juga belum tidur

Thomas Tuchel. (eurosport.com)

Tuchel juga belum tidur kala itu. Alhasil Tuchel mencoba untuk tidur dalam waktu singkat. Dia hanya tidur selama satu jam kala itu.

Sebenarnya, Tuchel juga mencoba buat mengalihkan minumannya ke Coca Cola agar lebih baik kondisinya. Namun, tetap saja, porsi Gin and Tonic yang diminumnya sudah terlalu banyak. Tuchel juga hanya bisa tidur sebentar.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya