TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Prediksi Pencetak Gol Terbanyak dalam UEFA Competition di Tahun 2017

Apakah CR7?

goal.com

Dilansir dari laman resmi UEFA, lembaga tertinggi sepakbola di eropa ini merilis pencetak gol terbanyak dalam pagelaran pertandingan di semua ajang UEFA di tahun 2017!

Saat ini, dalam daftar yang dirilis oleh UEFA, CR7 menempati urutan pencetak gol terbanyak di tahun ini. Menurut UEFA, di tahun kemarin, CR7 dikalahkan oleh Ada Hegerberg. Namun pada tahun ini Cristiano Ronaldo telah mendapatkan penghargaan ini sebagai pencetak gol terbanyak dalam semua pertandingan kompetisi UEFA untuk tahun ini.

Kemungkinan besar Ronaldo jadi top scorer!

footwearnews.com

Di akhir tahun ini, Ronaldo sudah mencetak 19 gol UEFA Champions League untuk Real Madrid di samping delapan di Kualifikasi Eropa untuk Portugal. Sementara itu, Hegerberg top scrore tahun lalu, absen dalam list lima besar top scorer untuk 2017. Hegerberg saat ini sendiri sudah mencetak 13 gol dalam empat pertandingan pertama di UEFA Women's Champions League.

Yang paling dekat dengan Ronaldo adalah Halim Selmanaj dari pertandingan futsal. Pemain berusia 25 tahun itu memimpin 12 kali kompetisi di Piala Futsal UEFA untuk Liblandia Kosovo. Sementara itu, saat bersama Timnas Albania, dia mencetak sembilan gol pada kualifikasi UEFA Futsal EURO 2018.

Verified Writer

Tito Adam

Just an ordinary person who have a big dream

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya