Comscore Tracker

Chelsea Kembali Pinjamkan Michy Batshuayi Untuk Ketiga Kalinya

Batshuayi bergabung dengan Crystal Palace hingga akhir musim

Masa depan striker Michy Batshuayi di Chelsea kembali tak menentu. Pasalnya, Batshuayi resmi kembali meninggalkan klub London tersebut sebagai pemain pinjaman. Batshuayi dipinjamkan ke sesama klub Premier League, Crystal Palace, di detik-detik terakhir bursa transfer Januari. Batshuayi sendiri menghabiskan paruh pertama musim 2018/2019 sebagai pemain pinjaman di Valencia. 

1. Valencia kembalikan Batshuayi ke Chelsea

Chelsea Kembali Pinjamkan Michy Batshuayi Untuk Ketiga Kalinyasportingnews.com

Striker berusia 25 tahun tersebut dikembalikan oleh Valencia setelah performanya yang mengecewakan. Bersama Los Che, Batshuayi mencatatkan 15 pertandingan dengan hanya mencetak 1 gol. Pelatih Valencia, Marcelino, sebelumnya sempat menyatakan bahwa kesabarannya telah habis dengan menyebutkan Batshuayi bukan pemain standar Valencia. Tak ayal, Batshuayi dikembalikan ke Chelsea.

Baca Juga: Daftar Klub Terboros Bursa Transfer Musim Dingin, Chelsea Teratas!

2. Akan bermain untuk Crystal Palace hingga akhir musim

Chelsea Kembali Pinjamkan Michy Batshuayi Untuk Ketiga Kalinyaskysports.com

Meski baru dikembalikan Valencia ke Chelsea, Batshuayi lantas kembali dipinjamkan lagi ke Crystal Palace hingga akhir musim ini. Chairman Palace, Steve Parish, mengaku senang dengan kehadiran Batshuayi di Selhust Park.

"Batshuayi merupakan rekrutan fantastis," ucap Steve Parish dilansir dari BBC.

"Michy merupakan pemain yang sudah sejak lama kami kagumi dan saya senang akhirnya kami bisa mendapatkannya. Dia akan menjadi tambahan kekuatan yang luar biasa untuk kami."

3. Batshuayi telah dipinjamkan tiga kali ke klub lain

Chelsea Kembali Pinjamkan Michy Batshuayi Untuk Ketiga Kalinyaskysports.com

Batshuayi sendiri bergabung bersama Chelsea pada tahun 2016 dari Marseille. Akan tetapi, striker berpaspor Belgia tersebut jarang mendapat kesempatan bermain. Alhasil, Batshuayi lebih banyak menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman.

Pada paruh kedua musim 2017/18, Batshuayi pertama kali dipinjamkan ke raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund. Bersama Dortmund, Batshuayi berhasil mencatatkan 14 pertandingan dengan perolehan 9 gol. 

Baca Juga: Ini 5 Pemain Top yang Pindah Klub pada Bursa Transfer Musim Dingin 

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya