Comscore Tracker

Laris Manis, Florentino Luis Jadi Rebutan Duo Manchester

Pemain Benfica tersebut kini menjadi rebutan

Wonderkid milik Benfica, Florentino Luis, kini dikabarkan menjadi rebutan oleh duo Manchester. Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut memang sedang menjadi buah bibir.

Performanya yang cemerlang bersama Benfica membuat dirinya menjadi target banyak klub besar. Manchester United dan Manchester City diklaim menjadi 2 klub terdepan yang menginginkan jasanya.

1. Duo Manchester menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa Luis

Laris Manis, Florentino Luis Jadi Rebutan Duo Manchestermufclatest.com

Tak butuh waktu lama bagi Florentino Luis untuk menarik minat klub besar. Ia pun kini menjadi incaran bagi Manchester United dan Manchester City. The Red Devils bahkan kabarnya telah mengirim perwakilan untuk memantau Luis kala Benfica menghadapi Braga di Liga Portugal beberapa waktu yang lalu.

Luis diproyeksikan untuk menggantikan Nemanja Matic di Manchester United, sedangkan Manchester City sendiri membutuhkan jasa Luis untuk menjadi pelapis Rodri di sektor gelandang bertahan.

2. Benfica membanderol Luis dengan harga selangit

Laris Manis, Florentino Luis Jadi Rebutan Duo Manchesterhttps://www.mediareferee.com

Akan tetapi, ketertarikan duo Manchester terhadap Luis mendapat tantangan sulit. Hal ini dikarenakan Benfica mematok harga mahal untuk para peminat Luis. Manchester City dan Manchester United kabarnya harus siap mengeluarkan uang sebesar 91 juta pounds untuk mengaktifkan klausul pelepasan yang terdapat di dalam kontrak Luis bersama Benfica. Harga yang cukup mahal mengingat Luis masih berusia 20 tahun dan minim pengalaman.

Baca Juga: Sergio Aguero Tampil Ganas, Manchester City Bantai Brighton!

3. Performa impresif Luis bersama Benfica

Laris Manis, Florentino Luis Jadi Rebutan Duo Manchestermediareferee.com

Ketertarikan duo Manchester pun bukannya tanpa alasan. Musim lalu, Luis berhasil menjalani debutnya bersama tim utama Benfica dan mulai bermain secara reguler. Ia pun berhasil menunjukkan performa impresif dan mengundang banyak perhatian.

Tak butuh waktu lama baginya untuk mendapat predikat wonderkid di Benfica. Dari total 19 pertandingan yang telah dijalaninya di semua kompetisi, Luis berhasil mencetak satu gol dan mencatatkan satu assist.

Baca Juga: Melawan 10 Pemain Southampton, Manchester United Gagal Menang Lagi

Hendi Handoko Photo Community Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You