TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

ASUS Kenalkan Vivobook 14, Cocok Untuk Mahasiswa!

Punya fitur lengkap yang cocok untuk mahasiswa

ASUS Vivobook 14 (IDN Times/Fatkhur Rozi)

Di awal 2024 ini ASUS memperkenalkan laptop vivobook versi terbarunya. ASUS kembali melakukan peremajaan terhadap lini laptop Vivobook 14. Laptop populer tersebut kini tersedia dalam opsi prosesor Intel® Core™ i3 hingga Intel® Core™ i5 generasi ke-13.

Seperti model lain di segmennya, laptop consumer mainstream terbaru ini ditujukan untuk segmen pengguna entry sampai para mahasiswa yang butuh laptop serba bisa.

Display FHD yang nyaman di mata

ASUS Vivobook 14 (IDN Times/Fatkhur Rozi)

Display Full HD yang ada di laptop ini hadir dengan tingkat kecerahan hingga 250 nits. Tingkat kecerahan adalah salah satu fitur penting yang membuat pengalaman visual pada perangkat semakin memukau. Resolusi Full HD memiliki jumlah piksel 2.25x lebih banyak dibanding resolusi HD standar, memberikan gambar yang lebih tajam dan detail yang jauh lebih baik. 

Selain itu, layar Full HD dengan tingkat kecerahan yang mencapai 250 nits juga dapat meningkatkan produktivitas dan kenyamanan pengguna. Gambar yang lebih tajam memudahkan pembacaan teks dan tampilan detail, sehingga pekerjaan menjadi lebih efisien.

Selain itu, saat menggunakan perangkat dalam jangka waktu yang lama, tingkat kecerahan yang nyaman akan mengurangi ketegangan mata dan membuat pengalaman pengguna lebih menyenangkan.

Baca Juga: ASUS Rilis Vivobook S 15 OLED BAPE Edition, Laptop yang Stylish!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya