TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Harga dan Spesifikasi iPad 10 Lengkap, Yuk Cek!

Worth to buy, lho!

ilustrasi menggunakan iPad 10 (pexels.com/Cottonbro Studio)

Ingin beli tablet baru? Coba pertimbangkan iPad 10, deh. Rilis tahun 2022 lalu, iPad 10 adalah tablet yang masih sangat worth to buy.

Secara spesifikasi, tablet keluaran Apple ini memiliki performa cukup gahar dibandingkan tablet-tablet lain. Harganya pun terbilang masih masuk akal alias sesuai dengan spek yang ditawarkan. 

Untuk kamu yang tertarik membeli tablet, ini daftar harga dan spesifikasi iPad 10 terlengkap. Simak ulasannya, yuk!

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan iPad 9, Harus Tahu Sebelum Beli

iPad 10 rilis bersamaan dengan iPad Pro 2022

iPad 10 (dok. ibox.co.id)

Sebelum membeli iPad, kamu wajib mengetahui harga dan spesifikasi iPad 10. Supaya, kamu benar-benar mendapatkan iPad idaman yang sesuai kebutuhan.

Saat dirilis tahun lalu, iPad meluncur di Indonesia melalui distributor resminya yakni iBox dan Digimap. iPad 10 meluncur bersamaan dengan saudaranya, iPad Pro 2022 yang lebih dulu rilis secara global pada bulan Oktober.

Meskipun bersaudara, tapi spesifikasi yang dimiliki iPad 10 dan iPad Pro 2022 cukup berbeda. Paling kentara terlihat dari prosesor yang dipakai.

iPad 10 masih menggunakan A14 Bionic, selevel di atas dari dapur pacu milik iPad 9. Sedangkan iPad Pro 2022 menggunakan dapur pacu terbaru, yaitu Apple M2.

Kendati demikian, bukan berarti iPad 10 kalah dari saudaranya, ya. iPad 10 punya harga dan spesifikasi yang cukup mumpuni, meskipun gak punya Face ID dan Pro Motion pada layarnya.

Baca Juga: 9 Rekomendasi iPad Terbaru 2023, Anti Ketinggalan Zaman

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya