TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

LG Rilis Fortune 2, Smartphone Berkualitas Harga 1,3 jutaan

#Gadget101 Budget-friendly banget nih!

androidheadlines.com

Lagi cari smartphone berkualitas tinggi tapi tetap pengen hemat budget? LG Fortune 2 bisa jadi pilihanmu. Perangkat ini diluncurkan pada Jumat (13/4) di Cricket Wireless. LG Fortune 2 menawarkan beberapa fitur bagus dengan harga terjangkau.

Apa saja fitur bagusnya yang bisa kamu temui di smartphone ini? Simak spesifikasi lengkapnya berikut ini ya!

1. LG Fortune 2 dilengkapi kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP yang cukup untuk selfie

YouTube.com/Magic Tech Review

Jika membeli smartphone ini, kamu akan mendapatkan penyimpanan internal 16GB, ditambah slot kartu MicroSD yang dapat memperluas penyimpanan hingga 32GB dan prosesor chip quad-core 1.4GHz.

Di bagian belakang smartphone ini, kamu bisa menemukan kamera 8 megapiksel dengan flash, sementara di bagian depan ada kamera selfie 5 megapiksel.

2. Bagi yang ingin memiliki smartphone layar 5 inci, smartphone ini bisa jadi pilihanmu

phonedog.com

Jika kamu menyukai smartphone yang relatif kecil dengan layar 5 inci dengan harga yang cukup terjangkau, maka Fortune 2 jelas merupakan opsi yang layak. Smartphone berukuran 145 mm x 74 mm x 8 mm ini memiliki resolusi 1,280 x 720 dan koneksi Bluetooth 4.2, plus memiliki RAM 2 GB.

Verified Writer

jcnd

thalitajacinda.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya