TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Pad 4 Plus

#PANJATPOIN Tablet baru penerus Xiaomi Mi Pad 4

paidfreedroid.com

Xiaomi sepertinya merupakan satu-satunya merek yang saat ini paling banyak merilis produk terbaru mereka. Yang paling banyak dirilis yaitu jenis smartphone. Dikabarkan bahwa Xiaomi akhirnya resmi merilis produk terbaru mereka berupa tablet yaitu Xiaomi Mi Pad 4 Plus. Tablet tersebut merupakan penerus dari yang sebelumnya yaitu Xiaomi Mi Pad 4 dengan ukuran layar yang lebih kecil.

Spesifikasi dan performa yang ditawarkanpun tidak akan membuat kecewa para konsumen. Untuk harganya sendiri bisa dibilang cukup terjangkau. Tablet ini tersedia 2 varian dengan versi termurahnya dibanderol dengan harga 276USD atau jika dirupiahkan Rp4 jutaan.

Berikut ini spesifikasi dari Xiaomi Mi Pad 4 Plus.

1. Layar

paidfreedroid.com

Untuk ukuran tablet tentu layar yang digunakan pada Mi Pad 4 Plus ini sudah cukup besar. Tablet dari Xiaomi ini dibekali dengan layar seluas 10,1 inchi dengan resolusi 1920 x 1200 pixels. Tentu layar yang digunakan lebih besar dari versi sebelumnya yaitu Mi Pad 4 yang hanya 8 inchi saja.

Namun sayangnya, layar dari tablet ini belum bisa dibilang bezeless karena masih menggunakan aspek rasio 16:). Bezel di kanan dan bagian kiri juga masih terlihat tebal. Namun kamu tidak akan kecewa jika membeli Mi Pad 4 Plus karena kelebihan lain teradapat pada performanya.

2. Performa

thetechguy.co.in

Xiaomi Mi Pad 4 Plus menawarkan performa yang menjanjikan kepada pada konsumen. Untuk harga 4 jutaan saja, kamu sudah mendapatkan procesor Octa Core dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660.

Untuk kapasitas RAM yang digunakan juga sudah cukup besar yaitu 4GB dengan dua pilihan internal memori berkapasitas 64GB dan 128GB. Kamu bisa berlama-lama dengan Mi Pad 4 Plus ini karena baterinya memiliki kapasitas 8.620 mAh.

Verified Writer

My Mahfud

Saya hanya ingin melangkah bebas berdasarkan apa yang saya inginkan. Hiduplah berdasarkan jalan yang kau ambi, dan siaplah untuk menerima konsekuensinya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya