TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Niantic Umumkan Game AR Monster Hunter, Mirip Pokemon Go!

Monster Hunter versi AR

Monster Hunter Now (Twitter/@NianticLabs)

Niantic memang terkenal sebagai developer game dengan augmented reality yang ciamik. Ingress dan Pokemon GO jadi game AR andalan dari Niantic yang sukses mempopulerkan perusahaan game tersebut. Selain itu ada Pikmin Bloom yang jadi game AR kerja sama lain dengan Nintendo.

Kini Niantic dikabarkan tengah mengembangkan sebuah game augmented reality terbaru mereka. Game ini disebut merupakan game AR dari Monster Hunter!

Monster Hunter versi AR yang seru!

Melansir The Verge, game terbaru dari Niantic tersebut berjudul Monster Hunter Now. Sama seperti game Monster Hunter lainnya, tujuan utama dari game ini adalah untuk berburu monster. Niantic kemudian mengubahnya konsep game utama Monster Hunter menjadi jenis pengalaman augmented reality di dunia nyata memang sudah sering dikerjakan oleh Niantic.

Tampaknya Monster Hunter Now akan mengikuti formula yang agak familiar dengan game-game AR Niantic lain. Premisnya adalah bahwa dunia Monster Hunter  telah membaur ke dunia kita, dan pemain akan dapat bertemu monster, bersama dengan berbagai sumber daya, di peta dunia nyata. Mirip seperti Pokemon Go, ya.

Baca Juga: 7 Pokémon dengan CP Tertinggi di Pokémon Go, Paling Kuat

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya