TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cara Beli Centang Biru di Instagram, Semudah Itu!

Centang biru adalah fitur yang wajib dimiliki influencer

ilustrasi menggunakan Instagram (pexels.com/Kerde Severin)

Centang biru adalah salah satu tanda yang diberikan Instagram kepada suatu akun untuk menandakan bahwa akun tersebut adalah akun resmi dari suatu orang, merek, atau entitas lainnya. Untuk mendapatkan centang biru, akun Instagram kamu harus memiliki pengaruh yang besar, mengajukan permohonan, dan melakukan verifikasi identitas. Meski caranya sudah diketahui, sayangnya tak semua orang bisa mendapatkan centang biru.

Mungkin kamu bertanya-tanya, mengapa centang biru begitu penting? Ada beberapa keuntungan dengan adanya centang biru, di antanya dukungan prioritas dari Instagram, terhindar dari pemalsuan akun, terbukanya akses ke fitur baru, dan masih banyak lagi lainnya. Lewat semua keuntungan yang didapat, wajar jika banyak orang yang berusaha mendapatkan centang biru.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan centang biru jika permohonan yang diajukan selalu ditolak oleh pihak Instagram? Jangan khawatir, baru-baru ini Meta telah meluncurkan kebijakan terbaru yang mana pengguna Instagram dan Facebook bisa membeli centang biru. Penasaran dengan harga dan cara beli centang biru di Instagram? Yuk, simak tutorialnya di bawah ini!

Baca Juga: Keuntungan Centang Biru Instagram yang Jarang Orang Tahu

Verified Writer

Sumahir Hidayanto

Kritik saran: contacts us: 0858-4124-4290

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya