TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Pemandian di Budapest yang Wajib Kamu Kunjungi

Wah, ini nih yang bikin betah liburan

pinterest.com

Ketika kamu berlibur di suatu negara pastinya akan menemukan suatu hal atau kegiatan yang menarik untuk kamu lakukan bukan? Nah, ketika kamu berkunjung ke Budapest, kamu akan menemukana beberapa pemandian air panas yang bisa kamu kunjungi dan kamu gunakan untuk melepas lelah setelah melakukan berkeliling di Budapest. Kira-kira pemandian air panas di mana saja yang bisa kamu singgahi saat kamu berkunjung ke Budapest?

1. Rudas Baths

pinterest.ca

Rudas Baths merupakan salah satu pemandian air panas di Budapest yang dibangun sekitar tahun 1550. Pemandian air panas ini pernah digunakan sebagai lokasi film Red Heat pada tahun 1988 dan pada tahun 2006 baru di buka kembali setelah dilakukan renovasi. Jika kamu ingin berkunjung, lihat jadwalnya terlebih dahulu. Pemandian terbuka untuk wanita hanya pada hari Selasa dan pria sepanjang minggu, serta pria dan wanita pada akhir pekan. Kamu tertarik untuk mencobanya?

2. Kiraly Baths

welovebudapest.com

Pemandian air panas yang satu ini juga merupakan salah satu pemandian air panas tertua di Budapest. Jika kamu datang ke sini kamu akan terpana dengan desain arsitektur banguannya yang megah. Apakah kamu tertarik?

Baca Juga: 10 Pura Eksotik di Bali yang Jadi Favorit Para Wisatawan, Bikin Kagum!

3. Veli Bej Baths

dailynewshungary.com

Veli Bej Bath merupakan salah satu pemandian air panas tertua dan mempuyai desain arsitektur khas yang cantik. Jika kamu sedang berwisata di Budapest, tidak ada salahnya untuk datang ke sini. Di sini juga tersedia cafe yang menyediakan beberapa makanan yang bisa kamu singgahi.

4. Gellert Baths

.cnn.com

Nah, untuk pemandian air panas yang satu ini merupakan bagian dari Hotel Gellert. Bagian pemandian air panas ini dibangun sekitar 1912-1918. Jika kamu ke sini kamu akan terpukau dengan desain bangunan yang menutupi kolam pemandian air panas ini. Tak hanya itu, kamu juga bisa merasakan berendam di kolam di luar ruangan.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata di Puncak yang Instagramable dan Wajib Dikunjungi!

Verified Writer

andari purnamawati

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya