TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

BCA tiket.com Travel Fair 2023 Banjir Promo dan Cashback

Mulai besok dan cuma tiga hari, nih

BCA tiket.com Travel Fair 2023 (tiket.com)

Menjelang akhir tahun 2023 sekaligus awal tahun baru 2024, biasanya banyak orang yang merencanakan liburan, baik itu di dalam negeri atau ke luar negeri. Mereka mulai melihat harga tiket pesawat, hotel, akomodasi, hingga tiket masuk ke tempat-tempat wisata.

Untuk mewujudkan rencana tersebut, BCA menggandeng salah satu online travel agent terkemuka di Indonesia, Tiket.com, untuk menggelar BCA tiket.com Travel Fair 2023 di Main Atrium Gandaria City, Jakarta pada 22-24 September 2023.

Banyak promo dan cashback yang bisa kamu dapatkan untuk liburan nanti. Penasaran ada apa saja? Simak ulasannya di bawah ini, yuk!

Baca Juga: ASTINDO Travel Fair 2023 Resmi Dibuka, Banyak Diskon Menarik!

Cashback sampai Rp2 juta

BCA tiket.com Travel Fair 2023 (tiket.com)

Dalam BCA tiket.com Travel Fair 2023, banyak promo menggiurkan yang bisa kamu dapatkan. Mulai dari cashback Rp2 juta, cicilan BCA nol persen, 3x bonus Blibli Tiket Points, dan harga spesial buat tiket liburan. Kamu bebas menentukan sendiri destinasi yang kamu ingin dikunjungi, baik itu di Indonesia atau luar negeri.

Di dalam venue nantinya tersedia tujuh booth yang bisa kemu kunjungi untuk mendapatkan tiket liburan murah. Empat di antaranya adalah booth pemesanan tiket pesawat, dua booth untuk kebutuhan liburan domestik, dan satu booth untuk menukar cashback.

Usahakan datang lebih awal biar kamu tidak kehabisan tiket liburan yang sudah kamu incar dan kebagian gelang cashback sebagai syarat untuk mendapatkan cashback!

Baca Juga: Gagal War Tiket Coldplay? Garuda Online Travel Fair 2023 Menunggumu!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya