TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Alun-Alun Pandeglang: Lokasi, Harga Tiket, dan Daya Tarik

Kebanggaan masyarakat Pandeglang, nih!

Alun-Alun Pandeglang (google.com/maps/oji fahruroji)

Berwisata ke Alun-Alun Pandeglang merupakan aktivitas yang pas untuk mengisi waktu  liburan dan akhir pekan. Destinasi ini pun kerap dijadikan sarana rekreasi keluarga oleh masyarakat sekitar. Di sini, terdapat playground, wall climbing, hingga sejumlah penjual makanan dan minuman.

Kamu bisa refreshing sejenak di sini saat berwisata di Pandeglang. Di luar daripada itu, banyak juga pengunjung yang berolahraga di Alun-Alun Pandeglang. Nah, jika tertarik datang, yuk simak terlebih dahulu ulasan berikut!

Baca Juga: 10 Wisata Pantai Terindah di Serang-Banten untuk Liburan Akhir Pekan

Lokasi Alun-Alun Pandeglang

Alun-Alun Pandeglang (google.com/maps/cah manggung)

Destinasi ikonik Pandeglang ini berada di Jalan Raya Labuan, Pandeglang, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten. Bila berangkat dari Serang, kamu hanya perlu menyusuri Jalan Raya Serang-Pandeglang ke arah selatan.

Lokasinya cukup strategis karena dekat institusi pemerintahan daerah sekitar. Untuk menuju ke Alun-Alun Pandeglang, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum, seperti angkot dan ojek online.

Jam operasional dan harga tiket masuk Alun-Alun Pandeglang

Alun-Alun Pandeglang (google.com/maps/roheni)

Sebagai ruang publik, Alun-Alun Pandeglang tentu bisa dikunjungi setiap hari selama 24 jam secara gratis. Adapun waktu terbaik mengunjungi Alun-Alun Pandeglang ialah mulai sore hingga malam hari.

Pada waktu tersebut, kamu dapat mencoba beragam kegiatan, seperti berolahraga dan hunting kuliner. Namun, sayangnya, penerangan tempat ini cukup minim sehingga cukup rawan kalau datang malam hari. 

Baca Juga: Tempat Wisata di Banten Paling Hits Buat Kamu Kunjungi

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya