TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Wisata Dago Dreampark: Lokasi, Harga Tiket, dan Wahana Seru

Referensi untuk liburan bersama keluarga

dagodreampark.co.id

Ada berbagai destinasi wisata keluarga di Bandung yang bisa kamu kunjungi. Salah satunya adalah Dago Dreampark. Kawasan wisata dengan perpaduan konsep Jawa, Bali, dan Sunda ini akan memberikan pengalaman baru dan seru bagi pengunjungnya.

Terdapat beragam wahana menarik yang bisa coba anak-anak serta orang dewasa. Penasaran seperti apa kawasan wisata ini? Simak informasinya berikut ini.

Mengenal Dago Dreampark

Dago Dreampark (Instagram.com/ dagodreamparkofficial)

Dago Dreampark mengusung konsep taman rekreasi keluarga yang berada di tengah alam. Berada di lahan seluas 11,6 hektare, kawasan ini memiliki setidaknya 29 wahana permainan.

Terdapat berbagai spot foto unik yang dapat menarik antusias pengunjung. Tak heran, jika kawasan ini masih menjadi tempat favorit untuk berlibur dan berakhir pekan sejak tahun 2016.

Lokasi Dago Dreampark

Dago Dreampark (Instagram.com/ dagodreamparkofficial)

Dago Dreampark berada di kawasan Dago Giri yang letaknya tidak jauh dari pusat kota.  Tepatnya, di Jalan Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Bandung. 

Kamu dapat menuju ke tempat dengan waktu yang singkat menggunakan beragam moda transportasi. Area parkir Dago Dreampark juga cukup luas, tetapi kamu tetap harus memberi space parkir untuk kendaraan lain, ya.

Jam operasional dan harga tiket Dago Dreampark

Dago Dreampark (Instagram.com/ dagodreamparkofficial)

Seiring meningkatnya antusiasme pengunjung, Dago Dreampark kini buka setiap hari sejak pagi hingga petang. Tepatnya untuk weekday buka pukul 09.00-17.00 WIB dan untuk weekend buka pukul 08.00-18.00 WIB. Dibuka hingga malam hari, karena ada area selfie yang instagramable dan cantik. 

Sementara, untuk harga tiket masuk dibanderol dengan harga Rp30 ribu untuk weekdays dan Rp35 ribu untuk weekend. Namun, harga tersebut belum termasuk biaya bermain atau berfoto di beberapa spotnya. 

Pengunjung harus mengeluarkan sekitar Rp20 ribu hingga Rp35 ribu untuk mencoba setiap wahana. Semakin banyak wahana yang kamu kunjungi, tentu total biaya yang dikeluarkan akan lebih banyak. 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya