TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Silancur Glamping Magelang: Info Lokasi dan Harga Kamar Terbaru

Penginapan dengan panorama pegunungan

Silancur Glamping (google.com/maps/arian syah)

Selain menyuguhkan panorama Candi Borobududur dan Candi Mendut, Magelang juga punya spot penginapan unik bernama Silancur Glamping. FYI, glamping atau glamour camping di tempat ini terbilang asyik, karena kamu bisa menginap di tempat dengan pemandangan alam hijau dengan fasilitas lengkap. 

Nah, kalau capek jalan-jalan di Magelang, kamu bisa mampir ke tempat ini untuk menginap. Namun, sebelum itu, simak informasi Silancur Glamping berikut sebelum OTW ke sana, ya.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata di Magelang yang Wajib Masuk Bucket List Kamu

Lokasi Silancur Glamping

Silancur Glamping (google.com/maps/arian syah)

Silancur Glamping berada di daerah Dadapan, Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Lokasinya gak jauh dari pusat Kota Magelang. Berjarak sekitar 20 kilometer yang bisa ditempuh 40 menit saja. Menariknya, tempat ini berada di kaki Gunung Sumbing, jadi udaranya sejuk. 

Jalanan menuju Silancur Glamping cukup mulus, sehingga bisa diakses dengan beragam moda transportasi. Wisatawan dapat membawa mobil, motor, atau minibus bila hendak ke sini.

Jam operasional Silancur Glamping

Silancur Glamping (instagram.com/reska.rebs)

Seperti penginapan pada umumnya, Silancur Glamping buka setiap hari selama 24 jam. Kamu bisa mulai check-in pada 14.00 WIB. Sementara, waktu check-out-nya maksimal pukul 12.00 WIB di keesokan harinya.

Sebelum keluar penginapan, sebaiknya cek barang bawaanmu agar gak ketinggalan. Oh, iya, jangan sampai salah memasukkan barang milik penginapan dalam tasmu, karena akan dikenakan biaya charge.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Magelang 2022 untuk Liburan, Refreshing Yuk!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya