TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Taman Kota Singaraja: Info Lokasi dan Aktivitas Seru

Refresh pikiran di taman kota, yuk!

Taman Kota Singaraja (googgle.com/maps/ivan arya)

Destinasi wisata Taman Kota Singaraja di Buleleng, Bali, tampaknya cocok untuk berakhir pekan bersama keluarga. Tempat wisata ini menampilkan taman kota yang bersih serta dipenuhi beragam tanaman yang menawan. Di sini, ada air mancur raksasa yang makin memperindah view-nya.

Selain itu, Taman Kota Singaraja juga menjadi pusat keramaian masyarakat setempat. Ini terbukti dari aktivitas keagaaman, olahraga, hingga bermain yang dilaksanakan di sini. Nah, buatmu yang tertarik berwisata ke Taman Kota Singaraja, simak ulasan berikut, yuk!

Baca Juga: 5 Wisata Bali yang Dekat dengan Bandara Ngurah Rai, Selain Pantai Kuta

Lokasi Taman Kota Singaraja

Taman Kota Singaraja (googgle.com/maps/arif rahman)

Sesuai namanya, Taman Kota Singaraja memang berada di tengah kota. Tepatnya di Jalan Pulau Laut, Desa Penarukan, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali. Destinasi wisata Bali ini hanya berjarak 600 meter dari Gymnasium (GOR) Buleleng, dengan 2 menit perjalanan.

Karena berlokasi di pusat kota, akses menuju Taman Kota Singaraja dapat ditempuh dengan beragam moda kendaraan pribadi. Bila gak ingin repot, kamu bisa menggunakan transportasi online.

Jam operasional Taman Kota Singaraja

Taman Kota Singaraja (googgle.com/maps/arif rahman)

Sebagai sarana ruang publik, Taman Kota Singaraja dibuka setiap hari selama 24 jam. Maka dari itu, kamu bisa berkunjung ke sini kapan pun. Bila tengah jenuh dengan aktivitas harian, me-refresh pikiran sejenak di sini, akan membuat mood-mu jadi lebih baik.

Menjadi pusat kegiatan masyarakat Buleleng, Taman Kota Singaraja pun bisa dikunjungi secara gratis. Bisa jadi, kamu hanya perlu bayar biaya parkir jika membawa kendaraan.

Baca Juga: Wisata Tanah Lot Bali: Informasi Lokasi, Rute, dan Tips Liburan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya