Comscore Tracker

7 Tempat Terbaik di Kopenhagen Denmark untuk Beli Oleh-oleh Khas

Oleh-olehnya unik dan pasti bikin senang!

Denmark merupakan salah satu negara yang mempunyai beragam budaya yang masih diturunkan secara turun-temurun. Banyak wisatawan yang setiap tahunnya berkunjung ke negara ini dan sebagian besar dari mereka membeli beragam oleh-oleh yang khas dari negara ini. Mulai dari poster, pakaian, sepatu, hingga beragam produk dari merek terkenal.

Pengunjung dapat memilih toko-toko dari yang harganya terjangkau, hingga barang dengan harga yang tinggi. Berikut tujuh tempat terbaik untuk membeli oleh-oleh di Kopenhagen, Denmark. Penasaran?

1. Illum

7 Tempat Terbaik di Kopenhagen Denmark untuk Beli Oleh-oleh KhasInstagram.com/mette_69

Illum merupakan mall yang cukup terkenal di Kopenhagen yanh menyediakan beragam produk fashion, kecantikan, dan desain interior.

Pengunjung juga akan dimanjakan dengan menemukan berbagai merek internasional seperti Calvin Klein dan Armani serta merek terkenal Skandinavia seperti Acne studios, Mad Nørgaard, dan Filippa K. yang tentu bisa menjadi oleh-oleh cantik untuk teman atau keluarga tercinta.

2. Magasin du Nord

7 Tempat Terbaik di Kopenhagen Denmark untuk Beli Oleh-oleh KhasInstagram.com/casperhinsch

Bagi pengunjung yang suka sesuatu yang mewah dan bergaya bak fashionista, mereka bisa mengunjungi Magasin du Nord. Tempat ini merupakan department store yang berlokasi di sebuah bangunan bergaya Prancis yang menakjubkan yang terletak di pusat bersejarah Kongens Nytorv. 

Banyak produk berkelas yang bisa didapatkan di sini, mulai dari butik desainer, produk kecantikan, peralatan dapur, buku, dan masih banyak lagi. Tempat ini merupakan tempat yang ideal bagi mereka yang memang hobi berbelanja barang-barang berkelas.

3. Karrusella

7 Tempat Terbaik di Kopenhagen Denmark untuk Beli Oleh-oleh KhasInstagram.com/karrusella

Karrusella merupakan surga bagi si kecil karena menawarkan berbagai macam mainan, pakaian, sepatu, dan banyak lagi untuk bayi dan anak-anak hingga usia delapan tahun memenuhi rak toko yang nyaman. Selain itu, pengunjung tak perlu bingung mencari tempat yang pas untuk mencari kado.

Tempat ini bertempat di lorong yang dekat dengan Strøget. Mungkin akan agak sulit untuk menemukannya. Namun, produk yang ditawakan akan membuatnya sepadan dengan usaha dalam mencarinya. Gak bakal menyesal deh!

Baca Juga: 7 Oleh-oleh Khas Denmark yang Unik dan Hanya Bisa Dibeli di Sana

4. Pasar Loak Remisen

7 Tempat Terbaik di Kopenhagen Denmark untuk Beli Oleh-oleh KhasInstagram.com/candi_0820

Remisen merupakan pasar loak indoor yang hampir selalu ada setiap akhir pekan sepanjang tahun. Tempat ini adalah salah satu tempat favorit bagi mereka yang sedang memburu barang murah karena terdapat banyak kios yang dipenuhi dengan semua jenis barang seperti porselen Denmark dan peralatan perak, pakaian, hingga mainan.

5. Flying Tiger

7 Tempat Terbaik di Kopenhagen Denmark untuk Beli Oleh-oleh KhasInstagram.com/christels_skattefund

Flying Tiger saat ini mudah ditemukan di beberapa negara. Namun di Kopenhagen merupakan toko yang pertama yang berdiri sekitar 20 tahun yang lalu. Tempat ini terkenal dengan harga yang murah dan menjual beragam barang, seperti peralatan dapur, bingkai, bahan lukisan, mug unik, dan mainan lucu untuk anak-anak.

6. Posterland

7 Tempat Terbaik di Kopenhagen Denmark untuk Beli Oleh-oleh KhasInstagram.com/pernillekryger

Posterland menyediakan berbagai foto tentang Kopenhagen yang bisa dibuat untuk menghiasi dinding rumah. Tempat ini mempunyai sekitar 50.000 foto dan semua jenis poster.

Tempat ini mempunyai dua lantai. Lantai pertama berisikan poster tentang film dan musik, sedangkan untuk lantai dasar terdapat banyak lukisan yang vintage, klasik, atau seni modern yang menakjubkan.

7. Lakrids Johan Bülow

7 Tempat Terbaik di Kopenhagen Denmark untuk Beli Oleh-oleh KhasInstagram.com/lakridsbybulow

Licorice atau akar manis merupakan salah satu bahan favorit nasional Denmark, dan dapat ditemukan di banyak makanan dan minuman. Pengunjung dapat berkunjung ke Lakrids Johan Bülow dan memilih beragam licorice yang beranekaragam, seperti rasa cokelat putih dicampur dengan licorice manis dan persik aromatik, licorice dengan kopi, dan licorice yang diinfuskan blackcurrant hanyalah beberapa di antaranya.

Toko Lakrids ini dapat ditemukan di seluruh Kopenhagen dan di bandara.

Kopenhagen menyediakan berbagai tempat yang menarik untuk membeli oleh-oleh. Beragam oleh-oleh unik, cantik, dan menarik bisa dibeli di sini. Tertarik berkunjung?

Baca Juga: 5 Kudapan Lezat dan Nikmat Asal Denmark yang Menggugah Selera Banget!

Ratna Herlina Photo Verified Writer Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine. IG: @ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya