Comscore Tracker

Mencicipi Sensasi VW Tiguan Allspace di Volkswagen Drive Festival

Fitur keamanannya seabrek

Jakarta, IDN Times - Lewat acara bertajuk Volkswagen Drive Festival memberikan kesempatan bagi seluruh pencinta mobil VW untuk mencoba seluruh line up VW terbaru melalui sesi test drive.

Salah satu mobil yang bisa dicicipi adalah VW Tiguan Allspace yang baru diluncurkan Agustus 2019. Oya, Volkswagen Drive Festival ini dibuka untuk umum mulai 9 hingga 10 November 2019, dari pukul 10:00 hingga 17:00 WIB di Aquatic Stadium, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta.

1. Bisa jajal Tiguan Allspace keliling GBK, hingga keluar GBK

Mencicipi Sensasi VW Tiguan Allspace di Volkswagen Drive FestivalDok. IDN Times/Aditya Perdana Putra

Peserta uji coba Allspace diperbolehkan menguji hingga keluar GBK, sehingga peserta bisa lebih mengeksplorasi mobil ini, mulai dari akselerasi di jalur lurus hingga saat menikung di jalur berliku untuk mengetes kestabilan dari Tiguan teranyar ini. Sehingga para peserta bisa mendapatkan first impression yang baik dari mobil ini.

2. Volkswagen Tiguan Allspace dibekali sederet fitur canggih

Mencicipi Sensasi VW Tiguan Allspace di Volkswagen Drive FestivalDok. IDN Times/Aditya Perdana Putra

Sebagai informasi tambahan, VW Tiguan merupakan model yang terlaris di Amerika Serikat. Volkswagen baru saja mengumumkan bahwa compact crossover andalannya ini mendapatkan Top Safety Pick+ dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) - Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) di Amerika Serikat.

Peringkat yang hanya diberikan kepada kendaraan baru yang memperoleh peringkat baik dalam enam kategori yaitu, driver-side small overlap front, passenger-side small overlap front, moderate overlap front side, roof strength dan head restraint tests. Mendapatkan IIHS Top Safety Pick+ merupakan bukti komitmen Volkswagen untuk menyediakan kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi driver-assistance terkini.

3. Tiguan Allspace mampu mengambil hati keluarga Indonesia

Mencicipi Sensasi VW Tiguan Allspace di Volkswagen Drive FestivalDok. IDN Times/Aditya Perdana Putra

VW Tiguan Allspace sendiri merupakan model terbaru yang mendapatkan peningkatan fungsionalitas. Ia kini mampu mengangkut hingga tujuh (5+2) penumpang, berkat dimensi yang dipanjangkan.

Bahkan, daya tampung bagasinya fleksibel dan sangat akomodatif, sehingga cocok dijadikan angkutan sehari-hari. Pengendaliannya juga dipastikan tetap nyaman, berkat jarak sumbu roda yang lebih lebar dari model terdahulu yang hanya berkapasitas lima penumpang.

Baca Juga: Lucu dan Menggemaskan, Daihatsu WaiWai Ini Mirip Banget VW Combi 

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya