TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mercedes-Benz Indonesia Siap Luncurkan 10 Model Terbaru Tahun Ini

Salah satunya mobil listrik

Mercedes-Benz Distribution Indonesia

Jakarta, IDN Times - Mercedes-Benz Indonesia akan menggebrak pasar otomotif tanah air dengan meluncurkan 10 model baru sepanjang 2022. Semua model terbaru Mercedes-Benz tersebut akan bersaing di berbagai segmen, termasuk sedan dan SUV.

Salah satu mobil yang mereka perkenalkan tahun ini adalah  All-New C-Class. Selain itu Mercedes-Benz Indonesia juga akan bermain di pasar mobil listrik dengan meluncurkan All-New Mercedes EQS.

“Di tahun 2022 kami akan memperbarui jajaran sedan kami dengan All-New C-Class dan model baru yang menarik yaitu Mercedes-Benz all-electric pertama yang akan segera tersedia di Indonesia, All-New Mercedes EQS,” kata Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kamis (27/1/2022).

Baca Juga: Mercedes Benz AMG G63: SUV Mewah dengan Keamanan Selevel Tank!

1. Mercedes-Maybach akan diperkenalkan tahun ini

Mercedes-Benz Distribution Indonesia

Choi Duk Jun mengatakan pada 2022 Mercedes-Benz Indonesia sukses menjual model-model teratas Mercedes-Benz, seperti G-Class dan model AMG. Mercedes-AMG mendapat dorongan besar karena Mercedes-Benz Indonesia kini merakit Sedan Mercedes-AMG A 35 dan GLA 35 secara lokal.

Tahun ini Mercedes-Benz Indonesia akan memperkenalkan model Mercedes-Maybach untuk memenuhi keinginan pelanggan Mercedes-Benz Indonesia.

2. Mercedes-Benz jadi merek mobil mewah terlaris di Indonesia

IDN Times/Rini Oktaviani

Mercedes-Benz Indonesia mempertahankan posisi terdepan di antara merek otomotif mewah di Indonesia dan menjadi produsen mobil mewah nomor 1 di Indonesia sepanjang 2021.

Saat itu sebanyak 2.537 unit mobil penumpang Mercedes-Benz terjual. Angka ini mengalami peningkatan sebesar 14 persen jika dibandingkan penjualan tahun sebelumnya.

Prestasi tersebut cukup membanggakan karena saat ini Indonesia masih dihantui pandemik COVID-19.

Baca Juga: Mercedes Benz Maybach Jadi Varian Termewah Mercedes Benz

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya