TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic Digelar di Bekasi, Ada Diskon Juga

Masih berlangsung sampai Minggu nanti

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic (dok. MBDI)

Jakarta, IDN Times - PT Mercedes -Benz Distribution Indonesia (MBDI), kembali menyediakan layanan Mobile Service Clinic and Sales Event yang kedua kalinya di Bekasi, Jawa Barat. Kegiatan ini dilakukan untuk memudahkan para konsumen Mercedes-Benz, terutama di Bekasi, untuk melakukan perawatan mobilnya.

Mobile Service Clinic and Sales Event ini tepatnya digelar di Summarecon Mal Bekasi, sejak 15 hingga 21 Agustus 2022 mendatang, dan didukung oleh PT Cakrawala Automotif Rabhasa (CAR), salah satu dealer resmi Mercedes-Benz.

Baca Juga: Detail Spesifikasi Dua Line Up Mercedes-Benz C-Class Generasi Terbaru

1. Tujuan digelarnya Mobile Service Clinic

Teknisi Mercedes-Benz memeriksa mobil (dok. MBDI)

Presiden Direktur PT MBDI, Choi Duk Jun, mengatakan kegiatan ini dilakukan secara rutin digelar di kota-kota yang belum tersedia fasilitas bengkel resmi Mercedes-Benz, seperti Bogor, Cirebon, dan Bekasi. Dengan demikian, konsumen bisa dengan tenang merawat mobilnya.

"Dengan Mobile Service Clinic and Sales Event, kami ingin membantu memastikan setiap kendaraan berkondisi optimal agar para pelanggan bisa melakukan perjalanan dengan nyaman dan tenang," kata Choi Duk Jun.

2. Ada promo potongan harga

Ada promo diskon untuk spare parts (dok. MBDI)

Layanan Mobile Service Clinic and Sales Event ini, melayani perawatan ringan seperti pemeriksaan umum dan pemeriksaan emisi tanpa biaya. Asyiknya lagi, ada banyak diskon bagi konsumen yang datang langsung ke event ini.

Sederet diskon yang berlaku adalah 10 persen untuk jasa perawatan, 20 persen untuk suku cadang, 30 persen untuk Mercedes-Benz Accessories & Collection, dan 40 persen untuk oli mesin. Oh iya, ada juga jalur prioritas bagi pemiliki Mercedes-Benz model W204 dan W205.

Baca Juga: Keren! Mobil Listrik Mercedes-Benz Bersiap-siap Meluncur di Indonesia

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya