TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Mobil dengan Sunroof Murah di Indonesia, Serasa Mobil Mewah!

Coba lihat-lihat dulu, nanti juga kepingin punya satu

unsplash.com/alexjumper

Kamu mungkin ada keinginan untuk memiliki mobil dengan fitur panoramic roof atau sunroof. Memang jarang mobil yang memiliki fitur ini, kebanyakan mobil-mobil dengan harga milyaran yang memilikinya

Namun, kini para produsen akhirnya menjawab keinginan kamu untuk memiliki mobil yang memiliki sunroof dengan harga murah. Mobil murah yang dilengkapi fitur sunroof banyak menarik minat konsumen membelinya.

Nah, bagi kamu yang penasaran mobil apa yang memiliki sunroof dengan harga murah di Indonesia, bisa dilihat di bawah ini ya.

1. All New Kia Rio

instagram.com/insideautos_peru

Bagi kamu yang ingin memiliki mobil yang memiliki sunroof, All New Kia Rio ini dapat jadi pilihan terbaik kamu. Hanya dengan Rp250 jutaan kamu sudah mendapatkan mobil sunroof murah ini.

Fitur sunroof menjadi andalan All New Kia Rio karena kita dapat membukanya secara otomatis. Tampilan luar All New Kia Rio juga lebih keren dibandingkan generasi sebelumnya.

2. Chevrolet Trax 1.4 LTZ

instagram.com/chevroletmexico

Chevrolet Trax yang memiliki fitur utama sunroof di bagian atas mobil. Mobil ini merupakan mobil sunroof termurah kedua setelah Kia Rio. Dibekali dengan electric sunroof jadi dapat membuka dan menutup secara otomatis.

Harga Chevrolet Trax 1.4 Premier AT sekitar Rp314 juta. Pada fitur dan interiornya juga tidak kalah dengan mobil-mobil yang lainnya.

Baca Juga: 5 Mobil Harga 200 Jutaan yang Besar, Bisa Muat Banyak Barang!

3. Honda HR-V 1.8 Prestige

instagram.com/hytvzl

Membanderol Harga Rp370 juta Honda HR-V 1.8 Prestige fitur sunroof elektrik. Selain itu  fitur modern lainnya seperti audio steering switch, layar touchscreen, paddle-shift, smart entry dengan start-stop button dan ECO assist, hingga cruise control.

Untuk fitur yang ditawarkan, Honda HR-V 1.8 Prestige dapat dikategorikan mobil murah yang memiliki fitur mewah dan canggih.

4. Hyundai Tucson XG

instagram.com/cozy.coastal.lifestyle

Hyundai Tucson XG memiliki fitur panoramic sunroof bisa terbuka secara otomatis. Untuk harganya mencapai Rp400 jutaan, bisa dibilang murah karena pada bagian interiornya memiliki beragam fitur yang canggih dan mewah.

Selain itu, Hyundai Tucson XG menawarkan desain lebih sporty untuk menunjang hadirnya sunroof dan menambah kepercayaan diri penggunanya.

5. Mitsubishi Outlander Sport PX

.instagram.com/caf_carspa.id

Hampir sama dengan Honda HR-V 1.8 Prestige, mobil ini dibanderol sekitar Rp370 jutaan.Tersedia fitur panoramic sunroof yang membuat tampilan interiornya semakin mewah dan eksteriornya terlihat lebih stylish. Performa mesinnya juga sangat powerfull dan mendukung kemampuan akselerasinya.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Mobil Drifting Murah yang Bisa Kamu Beli

Verified Writer

Muhammad Rafi Athallah

Change the WORLD by your WORD

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya