TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mobil Mazda Terbaik, CX-5 Salah Satunya

Jadi pesaing HR-V

Mazda cx-5/mazda.co.id

Jakarta, IDN Times - Mazda merupakan band mobil asal Jepang yang desain dan build quality-nya setara dengan mobil-mobil Eropa. Karean itu wajar jika harga mobil Mazda biasanya di atas harga mobil-mobil brand Jepang lainnya.  

Nah, berikut daftar mobil Mazda terbaik yang bisa kamu beli di Indonesia lengkap dengan harganya.

Baca Juga: Mazda Rilis CX-5 AWD dan Mazda 6 Edisi Spesial, Harganya Rp700 Jutaan

1. CX-5

Mazda cx-5/mazda.co.id

Mazda CX-5 menjadi salah satu pesaing ketat CR-V yang meguasai pasar kelas medium SUV. Dibanderol dengan kisaran harga Rp 597 juta, CX-5 dibekali dengan beragam kemewahan dan teknologi serta kemewahan dan teknologi serta fitur pendukung yang canggih.

Misalnya fitur sunroof yang makin memberikan kesan mewah pada CX-5. Hadir dalam 4 varian, Mazda CX 5 ditenagai dua pilihan mesin bensin berkapasitas 2488 cc.

CX-5 tersedia dengan transmisi otomatis tergantung variannya. Tenaga yang dihasilkan dari mobil mazda terbaik satu ini sebesar 187 hp.

Baca Juga: Mazda Bikin Lampu Sein Model Baru, Nyalanya Mirip Detak Jantung!

2. CX-3

Mazda cx-3/mazda.co.id

Menjadi mobil mazda terbaik urutan kedua, CX-3 ditawar dengan harga Rp 399 jutaan. Harga tersebut sebanding dengan kenyamanan berkendara sekaligus performa yang ditawarkan sebagai mobil keluarga.

Mesin Mazda CX-3 menggunakan SkyActiv-2000 cc yang mampu menghasilkan tenaga 149 ps dan torsi maksimum 195 Nm. Menjadi pilihan mobil yang bertenaga untuk kelas SUV, CX-3 juga tangguh ketika dibawa berkendara di berbagai medan jalan.

Mazda CX-3 mendapatkan berbagaimacam fitur yang meningkatkan kenyamanan berkendara, seperti Dynamic Stability Control dan G-Control yang sangat membantu pengendara ketika mobil berbelok.  

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya