TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kapasitas Tangki Innova Reborn dan Estimasi Isi Bensin Full Tank

Mampu menjelajah hingga lebih dari 500 km

potret Innova Reborn 2021 (instagram.com/innovaganteng)

Jakarta, IDN Times – Innova Reborn termasuk salah satu mobil favorit banyak keluarga Indonesia. Selain memiliki ukuran kabin yang lega, MPV besutan Toyota ini juga dibekali dengan tangki bensin berkapasitas besar.

Dengan kapasitas tangki Innova Reborn yang besar, frekuensi pengisian BBM ke SPBU pun berkurang. Jadi, makin nyaman saat digunakan berkendara jarak jauh jika tangki sudah diisi penuh. Penasaran dengan kisaran biaya isi BBM-nya? Simak urainnya dalam artikel berikut, yuk!

Kapasitas tangki Innova Reborn

potret Innova Reborn 2022 (instagram.com/innovaganteng)

Kapasitas tangki Innova mengalami beberapa kali pengembangan sejak pertama kali dirilis. Innova generasi pertama memiliki kapasitas tangki sebesar 60 liter. Dengan kapasitas tersebut, mobil ini mampu menempuh jarak hingga lebih dari 600 km.

Pada generasi awalnya, Innova dibekali dengan mesin bensin berkubikasi 2.000 cc. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 114 Ps per 4.200 rpm dan torsi maksimumnya pun mampu mencapai 14.3 kgm per 4.200 rpm.

Mesin bensin Innova generasi awal juga memiliki efisiensi penggunaan bahan bakar yang tinggi dibandingkan dengan mesin diesel. Gak heran jika mobil ini jadi salah satu kendaraan roda empat yang paling populer pada masanya.

Seiring berkembangnya waktu, kehadiran Innova Reborn membawa kapasitas tangki yang lebih kecil, yakni sebesar 55 liter. Meski begitu, efisiensi dan performa mesinnya gak kalah dari generasi pendahulunya. Daya jelajahnya mampu menempuh jarak hingga lebih dari 500 km.

Baca Juga: Berapa Konsumsi BBM Innova Bensin? Berikut Kisarannya

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya