Comscore Tracker

Jangan Asal Cari Mobil Sporty, Cek Toyota Yaris GR Sport Ini

Yaris GR Sport kerennya no debat sih

Bagi IDN Times, Yaris GR Sport ini memiliki perubahan yang sangat mantap dibanding seri sebelumnya. Sebuah racikan yang mengesankan. Sebab, Toyota membawa DNA khas mobil balap Toyota Gazoo Racing untuk digunakan versi massal. Meramu agar Yaris GR Sport tetap nyaman ketika bercengkerama di jalanan tetapi juga tetap asyik ketika dikemudikan.

Keren banget gak sih? PT Toyota Astra Motor (TAM) juga sepertinya menangkap kebutuhan anak muda yang suka dengan desain mobil yang sporty. Bisa jadi nih Yaris GR Sport menjadi pilihan buat kamu yang berjiwa muda dan sporty. Penasaran? Simak penjelasannya di bawah ya!

1. Yaris GR Sport sebuah hatchback yang stabil dan lincah

Jangan Asal Cari Mobil Sporty, Cek Toyota Yaris GR Sport IniYaris GR Sport (Youtube/ToyotaIndonesia)

Meluncur dengan tagline Start Your New Excitement, Yaris GR Sport dikembangkan sebagai hatchback kompak yang dapat menciptakan sensasi berkendara yang lincah serta menyenangkan dengan radius putar yang lebih pendek yaitu 5,1 meter.

Pengembangan tersebut memberikan tak hanya nilai tambah dan kemudahan untuk bermanuver, namun juga melengkapi DNA motorsport Yaris GR Sport yang bertenaga, stabil, dan lincah sehingga dapat semakin mendukung berbagai macam aktivitas penggunanya.

Baca Juga: 5 Mobil Sporty Car Toyota yang Paling Laris Jadi Rebutan Konsumen

2. Desain eksterior? Cakep banget sih!

Jangan Asal Cari Mobil Sporty, Cek Toyota Yaris GR Sport IniToyota Yaris GR Sport warna hitam (Dok. Toyota)

Yup, seperti yang kamu lihat gambar di atas, auranya memang keren banget kan? Desain ini mendapatkan respon positif dari banyak anak muda karena berbeda dengan lainnya dan sporty.

Apalagi eksterior dibalut dengan desain yang baru seperti Stunning New Front Bumper Spoiler, New Striking Rear Bumper Spoiler, New Rear Roof Spoiler, New Exquisite GR Side Skirt Design, hingga New GR Grade Emblem. Tampilan Yaris GR Sport memang terasa didesain untuk meningkatkan aura Yaris yang sporty serta bernuansa youthful. Sesuai dengan karakter generasi muda maupun yang berjiwa muda. Setuju gak?

3. Interior ciamik dan fitur safety-nya yang makin lengkap

Jangan Asal Cari Mobil Sporty, Cek Toyota Yaris GR Sport IniFitur airbags di Toyota Yaris GR Sport (Dok. Toyota)

Sementara pada sisi interior, Yaris GR Sport juga dibekali dengan New Advanced Infotainment System with Smartphone Connection yang mampu membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Navigasi dan kebutuhan apapun juga lebih mudah. Yaris GR Sport juga telah dilengkapi dengan New Rear Parking Camera yang memudahkan ketika parkir.

Fitur safety juga makin lengkap. Kamu juga bisa memilih pilihan jumlah airbags. Yaris GR Sport menawarkan tipe yang menggunakan tiga airbags atau tujuh airbags. Kamu jadi bisa pilih sesuai dengan kebutuhan kamu deh! Makin aman kan kalau gini?

4. Keunggulan dan spesifikasi Yaris GR Sport

Jangan Asal Cari Mobil Sporty, Cek Toyota Yaris GR Sport IniPaddle shift Toyota Yaris GR Sport (Dok. Toyota)

Berbicara spesifikasi, Yaris GR Sport masih mengandalkan dapur pacu unit 4-silinder 1.500 cc dual VVT-i yang menghasilkan 107 PS dan torsi 14.3 kgm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan atau CVT dengan 7-percepatan.

Untuk varian CVT, Yaris GR Sport menyematkan fitur paddle shift di balik setir. Melalui fitur tersebut, pengendara dapat merasakan sensasi berpindah transmisi yang lebih cepat dan halus, layaknya mengendarai mobil sport. Sebagai informasi, paddle shift merupakan salah satu fitur yang kerap digunakan para pembalap agar mereka tetap bisa berfokus pada setir.

Yaris GR Sport juga dibekali tujuh pilihan warna yang sama dengan sebelumnya, mulai dari Citrus Mica Metalic, Orange Metalic, Red Mica Metalic, Grey Metalic, Silver Metalic, Super White, dan Attitude Black Mica.

Gimana? Sporty dan lengkap banget kan fitur-fitur Yaris GR Sport? Nah, buat kamu yang berjiwa muda dan lagi cari mobil sporty tahun ini, Yaris GR Sport ini bisa jadi jawabannya. Kalau kamu ingin tahu lebih lengkapnya bisa cek aja di sini

Baca Juga: Daftar Harga Toyota Agya Baru dan Bekas

Topic:

  • Bima Anditya Prakasa
  • Anastasia Desire

Berita Terkini Lainnya