Comscore Tracker

Bukan LCGC, Ketahui 5 Mobil Bekas dengan Harganya Rp70 Jutaan Ini

Walaupun bekas, tapi berkelas

Segmen mobil LCGC atau Low Cost Green Car memang masih menjadi primadona hingga saat ini. Namun, ada beberapa orang yang tidak menginginkan mobil LCGC karena beberapa alasan. Nah, salah satu jalan keluar yang bisa dipilih ialah membeli mobil bekas non-LCGC. Walaupun bekas, namun fitur yang dimiliki mobil-mobil di bawah ini tidak bisa dibilang ketinggalan zaman dan gak malu-maluin.

Buat kamu yang menginginkan mobil bekas non-LCGC dengan harga Rp70 jutaan saja, 5 mobil di bawah ini bisa kamu jadikan referensi.

1. Suzuki Splash 2011

Bukan LCGC, Ketahui 5 Mobil Bekas dengan Harganya Rp70 Jutaan Iniencycarpedia.com

Suzuki Splash dikenal dengan peforma dapur pacu yang cukup galak dengan mesin 1.200cc 4 silinder DOHC VVT. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 85 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 113 Nm pada 4.500 rpm.

Sayangnya, desain Suzuki Splash ini memang bukan selera semua orang. Untungnya, dimensi keseluruhan yang mungil membuat mobil ini memiliki mobilitas yang tinggi. Sangat cocok untuk digunakan di daerah perkotaan yang rawan macet.

Di pasaran mobil bekas, Suzuki Splash 2011 dijual dengan rentang harga Rp70-80 juta.

2. Suzuki X-Over SX4 2007

Bukan LCGC, Ketahui 5 Mobil Bekas dengan Harganya Rp70 Jutaan Inithetruthaboutcars.com

Dengan desain yang terlihat sporty berkat konsep crossover yang dimilikinya, menjadikan mobil ini sangat cocok untuk anak muda. Sayangnya, mesin 1.500cc 4 silinder yang dibawanya terkenal boros. Kekurangan lainnya adalah setir yang terasa berat.

Saat ini, Suzuki SX4 X-Over 2007 bisa kamu beli dengan kisaran harga Rp70 juta hingga Rp85 juta. Namun, hal ini kembali ke kondisi mobil, ya.

3. Nissan Livina 2008

Bukan LCGC, Ketahui 5 Mobil Bekas dengan Harganya Rp70 Jutaan Iniizandi.net

Nissan Livina memiliki popularitas yang cukup tinggi. Maka tak heran, pastinya kamu sering melihat mobil ini melintas di jalanan. Mobil ini menggunakan mesin 1.500cc 4 silinder yang memiliki tenaga hingga 109 PS di 6.000 rpm dan 144 Nm di 4.400 rpm.

Sayangnya, fitur yang dimiliki Nissan Livina 2008 masih sangat minim. Saat ini, Nissan Livina 2008 dibanderol dengan harga Rp70 juta. Bahkan, ada yang menjual dengan harga di bawahnya, tergantung kondisi.

Baca Juga: Rekomendasi Mobil Korea Bekas di Bawah Rp50 Juta, Murah Tapi Berkelas

4. Mitsubishi Mirage 2012

Bukan LCGC, Ketahui 5 Mobil Bekas dengan Harganya Rp70 Jutaan Inimotor1.com

Dengan tahun yang cukup muda, menjadikan Mitsubishi Mirage 2012 sangat cocok untuk kamu pertimbangkan. Desain yang dimilikinya pun masih terlihat sporty dan cocok untuk anak muda.

Fitur Mitsubishi Mirage 2012 sudah cukup lengkap dengan SRS airbag, audio streering switch, dan rear parking sensor. Kamu bisa mendapatkan Mitsubishi Mirage 2012 ini dengan harga mulai Rp72 juta.

5. Nissan March 2011

Bukan LCGC, Ketahui 5 Mobil Bekas dengan Harganya Rp70 Jutaan Inibudgetholdings.com

Nissan March 2011 memiliki desain membulat yang tetap terlihat kekinian hingga saat ini. Kekurangan yang dimilikinya ialah mesin 1200 cc yang hanya 3 silinder. Menjadikan getaran mesin terasa tidak halus jika dibandingkan dengan mesin 4 silinder.

Untungnya, fitur keselamatannya sudah cukup lengkap dengan ABS-EBD dan airbag. Di pasaran mobil bekas, Nissan March 2011 sudah bisa kamu bawa pulang dengan harga mulai Rp70 juta saja.

Baca Juga: 5 Perusahaan Mobil Terkenal Ini Awalnya Gak Bikin Mobil

Defender Artha Widiprasetyo Photo Verified Writer Defender Artha Widiprasetyo

Proud to be Young

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya