Comscore Tracker

Banyak Kejutan di GIICOMVEC 2020, FUSO Siapkan Truk Listrik!

5 kendaraan niaga baru diperkenalkan di pameran ini

Jakarta, IDN Times - Pameran otomotif khusus kendaraan komersial GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada pada 5-8 Maret 2020.

Beberapa kendaraan komersial terbaru akan diluncurkan di acara tahunan ini. Tak hanya itu pengunjung atau pebisnis juga bisa merasakan langsung kinerja sekaligus ketangguhan mobil-mobil yang akan diperkenalkan.

Setidaknya ada lima kendaraan niaga baru yang akan diboyong ke pameran ini. Apa saja, ya?

1. GIICOMVEC 2020 banyak pabrikan kendaraan niaga

Banyak Kejutan di GIICOMVEC 2020, FUSO Siapkan Truk Listrik!Istimewa

Sejumlah pabrikan yang dipastikan akan mengikuti pameran ini adalah Daihatsu, FAW, Isuzu, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Toyota, UD Trucks, United Tractors. Selain itu ada juga wakil dari industri pendukung, seperti Adiputro dari industri karoseri, juga Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, dan Wintor.

2. DFSK akan memperkenalkan kendaraan niaga terbaru

Banyak Kejutan di GIICOMVEC 2020, FUSO Siapkan Truk Listrik!dfskmotors.co.id

Salah satu pabrikan yang akan memperkenalkan kendaraan niaga di ajang ini adalah DFSK. Pabrikan asal Tiongkok ini memiliki produk pick up. Namun mereka juga sedang membidik pasar mini bus dan blind van.

“Kami berusaha memenuhi lini kendaraan komersil kami dengan berbagai varian,” kata Arvianne D.B, PR & Digital Manager DFSK Indonesia dalam keterangan tertulis.

2. Suzuki siapkan mobil baru

Banyak Kejutan di GIICOMVEC 2020, FUSO Siapkan Truk Listrik!Foto hanya ilustrasi (IDN Times/Ilyas Listianto Mujib)

Sementara Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan pihaknya juga akan membawa mobil niaga baru ke ajang ini.

"Tidak hanya menampilkan kendaraan unggulan kami yaitu New Carry, kami juga telah menyiapkan sesuatu yang baru untuk pasar kendaraan niaga. Tunggu kehadirannya di booth Suzuki," Ujar Harold.

3. Hino dan Fuso gak mau ketinggalan

Banyak Kejutan di GIICOMVEC 2020, FUSO Siapkan Truk Listrik!ktbfuso.co.id

Dua merek kendaraan niaga lainnya, yakni Hino dan Fuso, juga gak mau ketinggalan. Marketing Communication Division Head at PT. Hino Motors Sales Indonesia, Ardiyasa Dwisaputra, mengatakan akan membawa kejutan ke ajang ini.

“Hino akan meluncurkan produk terbarunya pada GIICOMVEC 2020, untuk detilnya akan kami ungkap pada hari pembukaan di tanggal 5 Maret 2020,” kata Ardiyasa.

Sementara Head PR Section, PT. Krama Yudha Tiga Berlian, Puja Hatigoran, mengatakan Mitsubishi Fuso akan meluncurkan varian terbaru dari Fuso Fighter serta menampilkan truk listrik. 

Wah, gak sabar ya mau lihat truk listrik Fuso!

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya