Comscore Tracker

Dibanderol Rp329 Juta, Ini 5 Keunggulan DFSK Glory i-Auto 

Bakal bersaing ketat dengan Wuling Almaz

Jakarta, IDN Times - PT Sokonindo Automobile DFSK akhirnya meluncurkan Glory i-Auto pada Rabu (22/7/2020).

Mobil bergenre sport utility vehicle (SUV) ini dibanderol dengan harga Rp329,69 juta (On The Road DKI Jakarta).

Di pasar otomotif tanah air, Glory i-Auto ini bakal bersaing dengan Wuling Almaz, Chevrolet Captiva, hingga disebut juga mengancam Toyota Fortuner.

Nah, berikut kecanggihan-kecanggihan yang dibawa DFSK Glory i-Auto yang bisa jadi andalan melawan SUV-SUV kompetitor.

1. Desain yang sangat atraktif

Dibanderol Rp329 Juta, Ini 5 Keunggulan DFSK Glory i-Auto Youtube.com/DFSK Motors Indonesia

Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, menjelaskan setiap detail yang ada di Glory i-Auto menunjukkan rasa humanis berteknologi tinggi.

DFSK juga mengenalkan tampilan utama pada penggunaan desain gril depan seperti langit malam yang baru yaitu "Infinite Starlight Grille". Desain ini terlihat sempurna dengan lampu Full LED yang modern.

Sementara di bagian dalam, interior Glory i-Auto semakin nyaman dengan adanya panoramic sunroof, kursi yang bisa diatur secara elektrik, desain 7 kursi yang dibalut jok berbahan kulit halus mencerminkan selera berkelas hingga pengaturan ruang yang lebih fleksibel agar konsumen dapat merasakan berkendara mewah dan nyaman.

2. Mesin dengan turbocharged

Dibanderol Rp329 Juta, Ini 5 Keunggulan DFSK Glory i-Auto Youtube.com/DFSK Motors Indonesia

Dari segi performa dan daya, Glory i-Auto dilengkapi mesin 1.5L Turbocharged berperforma tinggi mencapai 150 PS dan torsi maksimal 220 Nm yang sudah sangat cukup untuk menunjang berbagai kegiatan sehari-hari. 

Tenaga yag dihasilkan bisa disesuaikan untuk melintasi jalanan berbukit berkat adanya gearbox CVT generasi terbaru yang dapat menyalurkan torsi lebih kuat di kecepatan rendah dan kendaraan akan tetap nyaman ketika melaju.

Berkat penggunaan mesin di model-model sebelumnya yang sudah teruji kualitasnya, konsumen tidak perlu khawatir soal emisi karena DFSK Glory i-Auto sudah berhasil melewati standar sertifikasi di Eropa dan telah di ekspor ke Eropa, termasuk Jerman dan Spanyol, sehingga mobil ini jadi salah satu pilihan bagi konsumen di Benua Biru.

3. Teknologi modern dan mewah

Dibanderol Rp329 Juta, Ini 5 Keunggulan DFSK Glory i-Auto Youtube.com/DFSK Motors Indonesia

Selain itu, DFSK mempertimbangkan kebiasaan mengemudi dan lingkungan pengguna, sehingga Glory i-Auto memberikan sejumlah fitur canggih demi meningkatkan kenyamanan pengemudi dan penumpang.

SUV terbaru ini dilengkapi floating head unit 9 inci touchscreen yang memiliki berbagai fitur interaksi pengemudi dengan kendaraan, termasuk fitur perintah suara unggulan yaitu i-Talk.

LED Lampu utama dengan Autolight yang otomatis dapat menyesuaikan intensitas cahaya, serta wiper otomatis yang memiliki sensor hujan untuk mengatur intensitas hujan. Ditambah lagi, ada fitur Foot Operated Tailgate mempermudah membuka pintu bagasi hanya dengan ayunan kaki.

Untuk keselamatan, Glory i-Auto juga dilengkapi dengan 360° parking camera, cruise control, safety control yang aman, fitur keselamatan ini sekelas dengan yang ada di mobil-mobil high end.

4. Bisa mengeksekusi 100 lebih perintah suara

Dibanderol Rp329 Juta, Ini 5 Keunggulan DFSK Glory i-Auto Youtube.com/DFSK Motors Indonesia

Fitur i-Talk menjadi fitur unggulan kebanggaan dari Glory i-Auto yang gak dimiliki model Glory yang sebelumnya, fitur ini merupakan kontrol suara cerdas yang dikembangkan khusus untuk pasar luar negeri termasuk Indonesia. 

Teknologi ini dapat mewujudkan perintah suara lebih dari 100 jenis perintah ke beberapa fungsi. Pengemudi hanya perlu menyebutkan salah satu jenis perintah tersebut, dan i-Talk akan dengan cepat menjalankannya, contohnya seperti perintah "open sunroof" i-Talk secara otomatis akan membukakan sunroof sesuai perintah.

Penerapan i-Talk dapat membantu pengemudi agar tetap berada di setir dalam artian lebih efektif dan tentunya meningkatkan keamanan berkendara. 

5. Jaminan kualitas melalui garansi super

Dibanderol Rp329 Juta, Ini 5 Keunggulan DFSK Glory i-Auto Youtube.com/DFSK Motors Indonesia

Demi pelayanan yang dapat diandalkan, Glory i-Auto berikan garansi super yakni 7-tahun / 150.000 kilometer (tergantung yang mana lebih dulu dicapai)

FYI, Garansi ini merupakan garansi terpanjang yang ada di pasar otomotif Indonesia, loh.

Selain itu, Glory i-Auto diproduksi di pabrik berkonsep teknologi 4.0 yang berlokasi di Cikande, Serang, Jawa Barat. Pabrik ini menerapkan empat proses utama dalam pembuatan kendaraannya mulai dari pencetakan, pengelasan, pengecatan sampai perakitan akhir dengan standar manufaktur otomotif terbaik.

Oya, SUV canggih ini dibanderol mulai Rp329.699.000 (on the road DKI Jakarta). Gimana, tertarik membeli Glory i-Auto?

Baca Juga: DFSK Glory i-Auto Resmi Meluncur, Banyak Fitur Canggihnya!

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya