Comscore Tracker

Ini Deretan Mobil Baru di GIIAS 2019 Surabaya

Datang langsung aja biar gak penasaran

Jakarta, IDN Times - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show GIIAS) Surabaya 2019 digelar di Grand City Convex 29 Maret – 7 April 2019.

Berbagai mobil yang baru saja diperkenalkan di Jakarta diboyong ke pameran ini, mulai dari mobil penumpang hingga mobil komersil. Berikut mobil-mobil anyar yang memeriahkan GIIAS 2019 Surabaya.

1. Suzuki All New Ertiga Sport

Ini Deretan Mobil Baru di GIIAS 2019 SurabayaDok. IDN Times

Suzuki merilis All New Ertiga Sport beberapa hari lalu. Kehadiran varian baru Ertiga ini membuat Suzuki semakin percaya diri melakukan penetrasi di segmen LMPV. 

Suzuki All New Ertiga Sport ini hadir di GIIAS 2019 Surabaya. So, jangan lupa mampir ke both Suzuki jika kamu ke GIIAS 2019 Surabaya, ya.

Baca Juga: All New Ertiga Sport Mulai Dipasarkan, Ini Kelebihannya

2. All New Nissan Livina

Ini Deretan Mobil Baru di GIIAS 2019 SurabayaIDN Times/Dwi Agustiar

Nissan menggebrak pasar mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) tanah air dengan merilis All New Livina dan All New Serena pada Selasa (19/2).

Banyak yang menilai All New Livina ini mirip dengan Mitsubishi Expander. Benarkah? Kamu bisa menilainya sendiri di GIIAS 2019 Surabaya.

3. DFSK Glory

Ini Deretan Mobil Baru di GIIAS 2019 SurabayaDok. IDN Times

Selain All New Ertiga Sport dan Nissan All New Livina, GIIAS 2019 Surabaya juga dimeriahkan oleh kehadiran mobil asal China, yakni DFSK Glory. SUV buatan pabrikan Tiongkok ini sempat mencuri perhatian karena harganya yang relatif murah namun memiliki fitur melimpah.

Baca Juga: GIIAS 2018: Kalahkan Penjualan X-Trail, Ini Rahasia DFSK 580

4. Gak hanya mobil penumpang

Ini Deretan Mobil Baru di GIIAS 2019 SurabayaDok. IDN Times

Selain mobil-mobil penumpang, GIIAS 2019 Surabaya juga menghadirkan mobil-mobil komersial seperti Mitsubishi FUSO dan Isuzu Traga terbaru. Lengkap, kan?

So, biar gak penasaran, langsung melipir aja ke GIIAS 2019 Surabaya, ya!

Baca Juga: Banyak Promo di GIIAS 2019 Surabaya, Begini Cara Dapat Voucer BBM!

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya