Comscore Tracker

Suzuki Siapkan Mobil Imut, Siap Hadang Daihatsu Taft Generasi Terbaru

Dua mobil ini diprediksi meluncur pada 2021

Jakarta, IDN Times - Suzuki sukses dengan Jimny terbaru mereka. Bahkan, saking suksesnya, antrean Jimny mengular hampir di semua negara. Di Indonesia, antrean Suzuki Jimny bahkan bisa mencapai 10 tahun!

Desain boxy yang kece dan mesin yang tangguh menjadikan Jimny diburu banyak orang. Selain itu nama Jimny yang melegenda menjadi faktor lain laris manisnya mobil ini.

Sementara gaung Jimny belum reda, Suzuki sudah mulai menggarap mainan baru, yakni Suzuki Alto Works. Kabarnya, mobil mungil ini akan diluncurkan 2021 mendatang.

1. Desain Suzuki Alto Works berbeda jauh dengan versi sebelumnya

Suzuki Siapkan Mobil Imut, Siap Hadang Daihatsu Taft Generasi Terbarubestcarweb.jp

Situs bestcarweb menyebutkan desain Suzuki Alto Works akan berbeda jauh dengan versi sebelumnya. Tak disebutkan apa saja perbedaan yang akan dilakukan Suzuki, tentu saja. Namun dipastikan desain terbaru akan menjadikan Suzuki Alto Works lebih fresh dan menarik.

2. Suzuki Alto Works dibekali mesin turbo bertenaga 64 PS

Suzuki Siapkan Mobil Imut, Siap Hadang Daihatsu Taft Generasi Terbarubestcarweb.jp

Suzuki kemungkinan akan menyematkan mesin mesin turbo 3DOHC 660cc R06A tiga silinder yang mampu menyemburkan tenaga maksimal 64 PS pada 6000 rpm dan torsi 10,2 pada 3000 rpm.

Mesin tersebut cukup mumpuni karena mobil ini relatit ringan. Bobotnya hanya 670 kilogram dengan dimensi panjang 3395mm × lebar 1475mm × 1500mm tinggi.

3. Suzuki Alto untuk menjegal Daihatsu Taft

Suzuki Siapkan Mobil Imut, Siap Hadang Daihatsu Taft Generasi Terbarucarstuff.com.tw

Kehadiran Suzuki Alto ini disebut-sebut dipersiapkan bertarung dengan Daihatsu Taft generasi terbaru yang diprediksi akan meluncur pada 2021.

Daihatsu Taft terbaru ini bahkan sudah muncul di ajang Tokyo Auto Salon pada Januari 2020. Desainnya sangat menggiurkan. Nggak sabar menunggu kedua mobil ini, ya!

Baca Juga: Daihatsu Taft Terbaru Dirilis Juli 2020, Desainnya Imut Banget! 

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya