Comscore Tracker

Kia Luncurkan Kia Carens di GIIAS 2022

Carens dijual mulai harga Rp389 juta

Jakarta, IDN Times - PT Kreta Indo Artha (KIA) hari ini menampilkan 8 model unggulannya di ajang GIIAS 2022 (11/8/2022). Hari pertama GIIAS 2022 di ICE BSD, Tangerang ini juga dimanfaatkan oleh KIA untuk meluncurkan secara resmi Kia Carens yang sebelumnya sudah pernah dipamerkan.

Kia juga memperkenalkan medium SUV 5 penumpang unggulannya, yakni Kia Sportage serta Large SUV Hybrid pertama di kelasnya Kia Sorento HEV.

“Setelah sempat kami perkenalkan di Jakarta Auto Week 2022 bulan Maret lalu, kini kami secara resmi meluncurkan Kia Carens di Indonesia sebagai MPV keluarga terbaru yang tampil menonjol di kelasnya,” ujar Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha.

KIA juga menampilkan line-up mobil elektrifikasinya di GIIAS 2022 ini dengan menghadirkan Kia Sorento HEV, Kia Niro EV dan Kia EV6 GT-Line.

“Ketiga produk elektrifikasi yang kami bawa ini juga menjadi salah satu bukti komitmen kami dalam mendukung terciptanya ekosistem mobilitas ramah lingkungan sesuai dengan kebijakan Pemerintah Indonesia. Kia Sorento berbasis teknologi hybrid, serta Kia Niro EV dan Kia EV6 yang merupakan Full BEV, kami hadirkan untuk menunjukkan teknologi elektrifikasi yang kami miliki telah siap untuk diperkenalkan di Tanah Air,” lanjut Ario.

Oya, Kia Carens dijual dengan harga mulai Rp389 juta untuk tipe 1.5L IVT 7-seater dan Rp449 juta untuk tipe 1.4 Turbo DCT Captain Seat, keduanya harga on the road Jabodetabek.

Baca Juga: Honda Segera Rilis Mobil Compact SUV Terbaru, Ini Bocoran Foto-fotonya

Topic:

  • Dwi Agustiar
  • Eddy Rusmanto

Berita Terkini Lainnya