Comscore Tracker

Mazda Pamerkan 10 Mobil di GIIAS 2022, Promonya Menarik Nih!

Ada MX-5 juga yang dipamerkan

Jakarta, IDN Times - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai agen pemegang merek sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia, ikut meramaikan ajang otomotif GIIAS 2022 yang digelar 11-21 Agustus di ICE BSD, Tangerang.

Enggak tanggung-tanggung, Mazda memamerkan 10 line-up produk-produk andalannya. Mulai dari jajaran premium SUV, sedan, hatchback, station wagon, sampai ke roadster.

"Dengan diselenggarakannya GIIAS 2022, tentu kita semua berharap event ini dapat memicu kembali gairah industri otomotif di Indonesia. Mazda Indonesia dalam hal ini juga tentu ingin turut erkontribusi bagi perkembangan industri otomotif di tanah air. Semoga partisipasi kami ini memberi dampak yang positif dan signifikan bagi perkembangan industri otomotif Indonesia," kata Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia.

Mobil-mobil yang dipamerkan antara lain Mazda CX-8, CX-5, Mazda 2 Sedan, Mazda 3 Hatchback, CX-30, MX-5, Mazda 6 Estate, CX-9 dan Mazda 2 Hatchback. Bukan cuma menampilkan 10 unit display, Mazda Indonesia akan memberikan banyak program penjualan (sales) yang hanya berlaku untuk pembelian di ajang GIIAS 2022 yang berlangsung dari tanggal 11 hingga 21 Agustus 2022.

Di mana pembeli Mazda selama GIIAS akan mendapatkan exclusive merchandise, cashback program, dan program khusus dari tujuh Leasing Partner yang bekerjasama dengan PT EMI berupa Low Rate program, atau Low Down-Payment.

Untuk program After Sales, Mazda memberikan komitmen perlindungan dimana setiap mobil Mazda yang terjual selama pameran akan mendapatkan program 5 Years Warranty, yaitu layanan garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150.000 KM, mana yang lebih dulu dicapai.

Baca Juga: Motor Listrik ALVA ONE Meluncur di GIIAS 2022, Harga Rp34,99 Juta

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya