Comscore Tracker

Dua Model Mobil Subaru Baru Diperkenalkan Sekaligus di GIIAS 2022

Salah sarunya mobil sport Subaru BRZ

Jakarta, IDN Times - Subaru untuk pertama kalinya ikut meramaikan ajang GIIAS 2022 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, mulai 11-21 Agustus. Pada hari pertama GIIAS 2022 ini, Subaru Indonesia memanfaatkan GIIAS 2022 dengan merilis dua mobil Subaru baru sekaligus, yaitu The all-new Subaru XV dan The all-new Subaru BRZ.

Acara pembukaan booth Subaru yang berlokasi di Hall 5C ini dihadiri oleh Subaru Koizumi, Overseas Sales & Marketing Division dari Subaru Corporation Japan, Paula Dewiyanti selaku President Director Subaru Indonesia, Arie Christopher sebagai Chief Operating Officer Subaru Indonesia, dan Carlos Sanusi, Director PT Plaza Auto Cipta.

“Partisipasi perdana kami bersama Subaru Corporation Japan tahun ini tentu menjadi sangat istimewa, membawa Subaru Motor Show brand identity terbaru dan konsep desain global. Semakin istimewa dengan peluncuran dua model penting yang membentuk brand Subaru secara global, The all-new Subaru XV dan The all-new Subaru BRZ,” kata Arie Christopher.

Untuk harganya Subaru XV ditawarkan dengan dua trim, yaitu Subaru XV 2.0i-S yang dibanderol Rp449,5 juta (otr Jakarta) dan Subaru XV 2.0i-S EyeSight yang dijual dengan harga Rp499,5 juta (otr Jakarta).

Sementara untuk Subaru BRZ, dijual dengan harga mulai Rp825 juta untuk tipe transmisi manual  dan Rp850 juta untuk tipe transmisi otomatis. Kedua mobil Subaru baru tersebut merupakan harga on the road Jakarta.

Baca Juga: Daihatsu Pamerkan Ayla EV dan Rocky e-smart di GIIAS 2022

Topic:

  • Dwi Agustiar
  • Eddy Rusmanto

Berita Terkini Lainnya