Comscore Tracker

Wuling Luncurkan Cortez CT Type S, Harganya Mulai Rp209 Juta

Harganya mulai dari Rp.209 Juta dengan pilihan dua transmisi

Jakarta, IDN Times - Wuling Motors (Wuling) merilis varian terbaru salah satu lini produk mereka di segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV), yakni Cortez CT Type S. Cortez CT Type S ini merupakan versi budget dari lini seri Cortez CT.

"Cortez CT Type S hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang powerful dan nyaman dengan harga yang kompetitif,” ujar Vice President Wuling Motors, Nathan Sun, melalui keterangan tertulis, Rabu (15/7).

1. Spesifikasi Cortez CT Type S

Wuling Luncurkan Cortez CT Type S, Harganya Mulai Rp209 Jutawuling.id

Wuling Cortez CT Type S dibekali mesin yang sama dengan Cortez CT Type C dan L, yakni bensin konfigurasi 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm.

MPV ini dipasarkan dengan dua pilihan transmisi, manual 6 percepatan dan Continuously Variable Transmission (CVT) yang pasti lebih halus, responsif dan irit bensin pastinya.

Untuk harga, Cortez CT S MT- 8-Seater dibanderol seharga Rp 209 juta, sedangkan Cortez CT S CVT-Captain Seat (Synthetic Leather) sedikit lebih mahal dengan harga Rp233 juta the road (OTR) Jakarta. 

2. Kehadiran fitur baru

Wuling Luncurkan Cortez CT Type S, Harganya Mulai Rp209 JutaWuling Motor

Layaknya mobil-mobil MPV, Cortez CT Type S pun mengedepankan kenyamanan. Mobil ini dibekali fitur One Push dan Remote Open Windows yang akan mempermudah mobilitas penumpang selama berpergian.

Sementara untuk sisi keamanan, Wuling melengkapi Cortez CT Type S dengan Anti-Theft System dan Keyless Entry. Jadi aman dari pencurian. Tidak hanya itu, Cortez CT Type S juga dilengkapi Advanced 8 inci Entertainment System, Audio Streeing dan Call Button, Rear Parking Camera, Rear Disk Brake, USB charging, sistem deselarasi ABS dan EBD, ISOFIX, hingga dual SRS airbags.

“Kami berharap varian Cortez CT terbaru ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat di Indonesia dan dapat menjadi pilihan konsumen di segmen MPV,” lanjut Nathan Sun.

3. Wuling memberikan promo khusus

Wuling Luncurkan Cortez CT Type S, Harganya Mulai Rp209 JutaDok. IDN Times/Aditya Perdana Putra

Wuling memberikan promo khusus untuk mobil ini, seperti bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau sudah mencapai jarak tempuh 50.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu). Wulling juga membagikan 100 masker gratis untuk setiap pembelian produk.

Sementara jika melakukan pembelian secara kredit melalui Wulling Finance akan mendapatkan keringanan bebas biaya asuransi selama masa tenor, terkhusus untuk seri Cortez CT dan Almaz SE hingga Agustus 2020.

Asyiknya lagi, konsumen akan mendapatkan voucher bensin sebesar Rp3 juta (termasuk pajak) jika menukar mobil lama dengan mobil Wuling dengan menggunakan Wuling Finance.

Gimana? Berminat meminang mobil ini?

Baca Juga: Wuling Almaz RS Segera Meluncur, Jadi Varian Tertinggi!  

Topic:

  • Faiz Iqbal Maulid
  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya