Comscore Tracker

Yuk! Intip Bugatti Centodieci Milik Ronaldo, Cuma Ada 10 Unit di Dunia

Baru akan dipasarkan tahun 2021  

Jakarta, IDN Times - Kabar pesepak bola dunia Cristiano Ronaldo membeli mobil sport mewah Bugatti Centodieci ternyata bukan kabar miring. Soalnya mobil yang hanya diproduksi 10 unit di dunia tersebut ternyata telah dipesan olehnya. 

Ronaldo memang dikenal doyan mengoleksi mobil-mobil eksotik, seperti para pemain sepak bola dunila lainnya. Tapi Bugatti Centodieci ini sepertinya akan jadi salah satu yang paling spesial, sebab unitnya yang sangat terbatas.

Yuk, kita intip spesifikasi mobil kelas premium ini.

1. Bugatti menggambarkan Centodieci sebagai awal menuju milenium baru

Yuk! Intip Bugatti Centodieci Milik Ronaldo, Cuma Ada 10 Unit di DuniaBugatti

Terinspirasi dari model historis, Bugatti Centodieci mendorong semua batasan imajinasi dengan performa yang menakjubkan dan desain berkelas.

Menampilkan ekterior bodi yang sangat modern dengan mesin W16 yang sangat ikonik, Centodieci adalah perwujudan karya seni anggun menuju milenium baru.

2. Spesifikasi gahar bermesin W-16

Yuk! Intip Bugatti Centodieci Milik Ronaldo, Cuma Ada 10 Unit di DuniaBugatti

Spesifikasi yang dimiliki mobil ini gak main-main, selain perubahan eksterior, mobil ini juga dibekali mesin W-16 revisi dari Bugatti Chiron. Jika versi Chiron mampu menghasilkan tenaga 1.500 daya kuda, di versi mobil Ronaldo, tenaganya meningkat menjadi 1.600 daya kuda.

Mobil dengan empat knalpot ini menyuguhkan suara menggelegar dengan mesin segahar itu. Urusan melaju kencang, gak masalah karena mobil ini dilengkap fitur winglet untuk menambah daya tekan ke bawah alias down force.

Selain itu, mobil ini dapat mencapai kecepatan tertinggi 236mph dan melakukan 0-62mph hanya dalam 2,4 detik.

3. Dibanderol sekitar Rp80,8 miliar

Yuk! Intip Bugatti Centodieci Milik Ronaldo, Cuma Ada 10 Unit di DuniaBugatti

Harga mobil premium yang diborong pemain klub bola Juventus ini dibanderol dengan harga USD 5,5 juta atau sekitar 80,8 miliar dan hanya 10 unit produksi di seluruh dunia.

Padahal Centodieci sebenarnya belum dipasarkan hingga tahun 2021, namun apa sih yang gak buat atlet setajir Ronaldo?

Baca Juga: Juventus Tersingkir dari Liga Champions, Ronaldo Dipastikan Bertahan

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya