Comscore Tracker

Mau Datang ke GIIAS 2018? Baca 5 Tips Ini Dulu

Biar petualanganmu di GIIAS 2018 semakin menyenangkan

Jakarta, IDN Times - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo hari ini di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Berlangsung hingga 12 Agustus, hajatan terbesar otomotif di tanah air ini akan menghadirkan mobil dan motor terbaru. Karena itu, kalau kamu pecinta otomotif, rugi banget jika sampai ketinggalan event satu ini.

Sebab banyak mobil-mobil, juga motor, anyar yang akan dipamerkan. Selain itu sejumlah produsen otomotif juga akan berlomba memberikan diskon dan bonus jika kamu membeli mobil atau motor di ajang ini.

Menarik banget, kan? So, berikut 5 tip yang bisa kamu lakukan agar petualanganmu di GIIAS tahun ini menyenangkan:

1. Harga tiket lebih ramah di hari kerja

Mau Datang ke GIIAS 2018? Baca 5 Tips Ini Duluindonesiaautoshow.com

Penyelenggara membedakan harga tiket untuk hari kerja dan akhir pekan. Tiket hari kerja dipatok Rp 50 ribu. Sementara tiket akhir pekan Rp 100 ribu. Karena itu, kalau kamu ingin berhemat, silakan ke GIIAS 2018 pada hari-hari kerja. Selain lebih hemat, situasi di GIIAS saat hari kerja juga relatif lebih sepi, sehingga kamu bisa lebih puas mengeksplorasi mobil-mobil anyar di sana.

Oya, kalau kamu datang pada hari pertama, kamu baru akan boleh masuk pada pukul 17.00 - 21.00 WIB dengan tiket Rp 200 ribu.

Baca Juga: Suzuki Bawa Jimny Anyar ke GIIAS 2018, Mirip Mobil Paspampres Gak Sih?

2. Simpan denah pameran biar tidak tersesat

Mau Datang ke GIIAS 2018? Baca 5 Tips Ini Duluindonesiaautoshow.com

ICE BSD, tempat digelarnya GIIAS 2018, itu sangat luas. Karena itu sangat penting untuk memiliki denah pameran. Dengan denah tersebut kamu akan mengetahui lokasi masing-masing produsen otomotif. Dari situ kamu bisa merencanakan both-both apa saja yang akan kamu kunjungi. 

3. Googling mobil-mobil terbaru di GIIAS 2018

Mau Datang ke GIIAS 2018? Baca 5 Tips Ini Duluhonda-indonesia.com

Sebelum meluncur ke ICE BSD, ada baiknya juga kamu melakukan sedikit riset tentang mobil-mobil terbaru yang akan dipajang di GIIAS 2018. Dengan begitu kamu gak akan melewatkan mobil-mobil tersebut.

Oya info mobil terbaru yang akan diperkenalkan di GIIAS biasanya juga disertai dengan tanggal dan jam peluncurannya. So, jangan sampai terlewat, ya!

4. Jangan luap bawa powerbank

Mau Datang ke GIIAS 2018? Baca 5 Tips Ini Dulurazerzone.com

Percaya deh, mobil-mobil yang akan dipajang di GIIAS 2018 nanti bakal membuat tanganmu gatal untuk memotretnya. 

Karena itu, biar gak kehilangan momen, sebaiknya bawa powerbank. Pastikan juga kuota internetmu cukup sehingga bisa mengirim hasil-hasil foto tersebut ke media sosial.

5. Jangan lupa mengisi perut dulu

Mau Datang ke GIIAS 2018? Baca 5 Tips Ini Duluindonesiaautoshow.com

Ini yang paling penting. Mengisi perut sebelum mengunjungi GIIAS 2018 akan membuatmu tetap energik selama mengeksplorasi mobil-mobil keren. Tapi kalau kamu gak sempat makan, kamu bisa melipir dulu ke Food & Beverages Area yang disediakan di dalam area GIIAS 2018. So, enjoy it!

Baca Juga: Siap Hadir di GIIAS 2018, Honda HR-V Terbaru Akan Tampil Lebih Keren

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya