Comscore Tracker

Resmi: All New Brio Dibandrol Mulai Rp 139 Jutaan!

Brio versi lama masih dijual

Jakarta, IDN Times - Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya merilis harga All New Honda Brio yang pernah dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada Agustus lalu.

Generasi teranyar Honda Brio yang hadir dengan 5 varian ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 139 juta hingga Rp 190 juta on the road Jakarta.

1. All New Brio lebih mahal dari versi sebelumnya

Resmi: All New Brio Dibandrol Mulai Rp 139 Jutaan!IDN Times/Kevin Handoko

Dengan rentang harga Rp 139 juta hingga Rp 190 juta, All New Brio ini lebih mahal sekitar Rp 6,5 -10 juta dari versi sebelumnya yang dihargai Rp 132,5 juta hingga Rp 180 juta. Apakah kenaikan harga ini juga disertai penambahan fitur baru?

Baca Juga: Honda Forza 250 Laris Manis di GIIAS 2018, Yamaha X-Max Terancam?

2. Desain All New Brio lebih sporty

Resmi: All New Brio Dibandrol Mulai Rp 139 Jutaan!Google

Honda All New Brio ini hadir dengan desain baru, terutama bagian belakangnya. Perubahan ini membuat All New Brio terlihat agak sedikit lebih gambot namun tetap sporty.

Sementara dapur pacunya masih seperti Brio lawas, yakni mesin i-VTEC berkapasitas 1,2 liter yang menghasilkan tenaga 88,7 Tk. Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan melalui transmisi manual atau CVT.

3. Honda Brio lawas masih tersedia

Resmi: All New Brio Dibandrol Mulai Rp 139 Jutaan!honda-indonesia.com

Meski All New Brio sudah resmi dirilis, namun Brio versi sebelumnya masih tersedia di dealer. Harga Brio versi lama ini kemungkinan akan didiskon. Tertarik gak guys?

Baca Juga: Honda CB150R ExMotion Mengaspal di India, Kapan ke Indonesia Nih!

Line IDN Times

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You