Comscore Tracker

Bos Nissan Sebut New Livina Cocok Digunakan di Indonesia

Nissan ini mirip dengan Xpander

Banda Aceh, IDN Times – Indonesia merupakan kawasan kepulauan yang membutuhkan sebuah kendaraan multi-fungsi yang dapat mendukung mobilitas masyarakat di berbagai kota dan pulau. Melalui Nissan Intelligent Mobility, All New Nissan Livina menawarkan teknologi canggih, fitur-fitur keamanan, kenyamanan dan kemudahan, yang akan mengubah pengalaman berkendara.

“Keragaman mobilitas di Indonesia memiliki satu kebutuhan yang sama, yaitu perjalanan yang aman dan nyaman. Untuk itu, kami berkomitmen menghadirkan teknologi dan kendaraan yang mendukung hal tersebut,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

1. New Livina punya fitur-fitur yang modern

Bos Nissan Sebut New Livina Cocok Digunakan di Indonesianissan.co.id

Mobil ini memang didukung fitur-fitur keselamatan yang terbaik melindungi pengemudi dan penumpang, melalui Dual SRS Airbags, Vehicle Dynamic Control & Traction Control System, Anti-Lock Braking System, Electronic Brake Force Distribution, Brake Assist, dan lampu Auto-Hazard pada rem darurat.

Bagi Nissan, kenyamanan tidak terbatas pada mobil itu sendiri, tapi juga pengalaman konsumen selama memiliki kendaraan. Nissan Care Package menawarkan suku cadang dan servis gratis hingga 50.000 kilometer/4 tahun.

Baca Juga: Nissan All New Serena Dirilis Hari Ini, Canggih dan Mewah! 

2. Nissan terima klaim Geuine Key Value selama 24 jam penuh?

Bos Nissan Sebut New Livina Cocok Digunakan di IndonesiaIDN Times/Dwi Agustiar

Selain program purnajual lainnya, seperti garansi ketersediaan suku cadang dalam 24 jam atau gratis, Nissan Genuine Key Value, garansi kendaraan hingga 100.000 kilometer/3 tahun, garansi suku cadang hingga 20.000 kilometer/12 bulan, layanan mobil pengganti, servis mobile, bantuan darurat di jalan 24 jam, dan layanan daring selama 24 jam.

“Untuk percaya, Anda perlu mencobanya sendiri,” Isao Sekiguchi melanjutkan. “Kami mengundang Anda ke dealer Nissan Datsun terdekat untuk mencoba mobil ini. Kami memiliki 108 dealer di seluruh Indonesia, sehingga kami lebih dekat dengan konsumen.”

3. Kabin New Livina cukup besar

Bos Nissan Sebut New Livina Cocok Digunakan di IndonesiaIDN Times/Ilyas Listianto Mujib

Perjalanan bersama teman dan keluarga pun, kata Isao, jadi lebih menyenangkan dengan kabin yang luas dan fleksibel seperti New Livina. Apalagi, garis ketiga yang luas, tombol lipat kursi, variasi kursi fleksibel, 17 kompartemen penyimpanan, dan power outlets adalah beberapa fitur yang ditawarkan. Ditambah lagi dengan kabin senyap yang terbaik di kelasnya berkat kaca depan yang dilapisi dengan sound insulation film.

Baca Juga: Kembar, Tapi Ini 5 Perbedaan Nissan New Livina dan Mitsubishi Xpander

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya