Comscore Tracker

Seva.id Ada Flash Sale Mobil Rp50 Juta, Ini 4 Cara Jadi yang Tercepat

Daripada kamu beli bekas yang belum jelas riwayatnya

Mendapatkan mobil baru dengan harga yang sangat murah memang sulit. Kadang pembeli harus menunggu diskon akhir tahun, atau bahkan menunggu sampai tahun berikutnya sambil berharap harga turun demi mendapatkan mobil yang diinginkan. Kamu juga? Nah, gak perlu menunggu lama lagi soalnya IDN Times kali ini akan kasih tips supaya kamu bisa mendapatkan mobil dengan cepat dan harga yang sangat bersahabat. Bahkan, bisa lebih bersahabat daripada teman-teman yang fake. Ingin tahu caranya? Yuk intip poin-poin ini.

1. Ikut Flash Sale Mobil di Seva.id

Seva.id Ada Flash Sale Mobil Rp50 Juta, Ini 4 Cara Jadi yang TercepatShutterstock/number-one

Yap, betul banget. Seva.id akan mengadakan Flash Sale Mobil seharga Rp50 Juta tanggal 21 November 2018 nanti. Catat ya, flash sale ini akan diadakan pada pukul 21.11 WIB. Jangan berburuk sangka dulu, guys. Soalnya, mobil yang dijual ini adalah Daihatsu All New Terios.

Seva.id Ada Flash Sale Mobil Rp50 Juta, Ini 4 Cara Jadi yang TercepatIDN Times/Astra Digital

Daihatsu All New Terios adalah mobil 7 penumpang yang diluncurkan pada akhir November tahun 2017 lalu. Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur keren yang akan memudahkan aktivitas harian kamu lho. Seperti sistem keyless entry, advanced audio system, kamera 360 derajat, lampu full LED, spion tengah anti-glare, dan sistem keamanan terkini yang melindungi kamu saat berkendara. Lalu, kenapa mobil sekeren ini bisa dihargai cuma Rp50 Juta? Karena selisih harganya ditanggung oleh Seva.id.

2. Cara ikut Flash Sale Mobil ini cuma butuh 4 langkah

Seva.id Ada Flash Sale Mobil Rp50 Juta, Ini 4 Cara Jadi yang TercepatShutterstock/Beer560

Kalau biasanya beli mobil harus ribet dan lama, maka itu kontras banget kalau dibandingkan dengan mudahnya ikut Flash Sale Mobil di Seva.id. Bahkan, kamu hanya perlu menjalani empat langkah saja kok. Pertama, registrasi melalui di sini. Kamu bisa mendaftarkan diri dengan email ataupun menghubungkan akun media sosial. Kedua, verifikasi akun kamu dengan mengklik link yang dikirimkan melalui email. Pastikan semua data yang dimasukkan benar ya.

Ketiga, lengkapi data diri kamu dengan mengisi Nomor KTP pada halaman Ubah Data Pribadi untuk verifikasi data saat kamu berhasil menjadi pembeli tercepat. Keempat, santai-santai sambil menunggu tanggal flash sale dimulai. Gampang banget ‘kan? Kalau kamu mau jadi yang tercepat, pastikan kamu daftar sekarang juga ya.

3. Tips supaya jadi yang tercepat

Seva.id Ada Flash Sale Mobil Rp50 Juta, Ini 4 Cara Jadi yang TercepatShutterstock/little star

Sesuai dengan namanya, kamu butuh kecepatan tinggi supaya bisa mendapatkan flash sale. Selain itu, untuk menjadi pembeli tercepat butuh strategi dan keberuntungan. Mengingat yang ikut flash sale ini pasti jutaan orang.  

Ada empat cara supaya kamu bisa jadi pembeli tercepat. Pertama, siapkan alarm atau pengingat yang jatuh 30 menit sebelum flash sale dibuka. Supaya kamu gak lupa untuk menyiapkan berbagai kebutuhan penting. Kedua, pastikan kamu menggunakan koneksi internet yang cepat dan stabil. Kalau kamu kurang percaya dengan koneksi WiFi, bisa gunakan jaringan kabel LAN. Ketiga, beberapa menit menjelang flash sale kamu harus mulai sering refresh halaman flash sale. Supaya kalau tiba-tiba sudah dibuka, kamu bisa langsung input data. Cara keempat, detik-detik menjelang flash sale dimulai, makin sering refresh dan langsung klik “pesan sekarang” saat tombolnya sudah bisa diklik. Gak sulit 'kan?

4. Ini adalah flash sale dari Seva.id yang ketiga kalinya

Seva.id Ada Flash Sale Mobil Rp50 Juta, Ini 4 Cara Jadi yang TercepatShutterstock/Nopphon_1987

Sebelumnya, Seva.id sudah dua kali mengadakan Flash Sale Mobil Rp50 juta. Pembeli tercepat pertama adalah Natashia Kairupan yang berasal dari Jakarta. Ia mengatakan bahwa ini adalah kali pertamanya dalam mengikuti flash sale mobil.

“Puji syukur kami bisa mendapatkan Toyota Yaris dengan harga Rp 50 juta. Mobil ini ibarat kado ulang tahun,” ujar Natashia saat diwawancarai Seva.id beberapa waktu lalu. Yuk baca cerita lengkapnya di sini, guys.

Nah, kalau pada flash sale kedua, yang jadi pembeli tercepat adalah Faris Zul Hilmi, seorang pegawai perusahaan bidang perbankan dan keuangan dengan kota registrasi Yogyakarta. Uniknya, Faris juga mengikuti flash sale pertama, tapi namun kalah cepat dari Natashia.

“Alhamdulillah saya tidak menyangka dapat beruntung menjadi pembeli tercepat. Saya mengincar Toyota Yaris, tapi rezekinya dapat Toyota Fortuner,” ungkap Faris saat dihubungi Seva.id melalui telepon. Baca cerita lengkapnya di sini.

Itu dia guys langkah cepat untuk jadi pembeli tercepat di Flash Sale Mobil Rp50 Juta dari Seva.id. Gampang banget ‘kan? Jadi, buat kamu yang mau mendapatkan Daihatsu All New Terios cuma dengan harga Rp50 juta seperti Natashia dan Faris, jangan sampai ketinggalan Flash Sale Mobil Rp50 juta dari Seva.id ya. Yuk, ikutan sekarang! Kalau kamu ingin tahu sekeren apa mobil ini, bisa cek Intip review mobil Daihatsu All New Terios pada video ini.

https://www.youtube.com/embed/FnGVA8adBBk

Topic:

  • Karsa Adiguna

Berita Terkini Lainnya