Comscore Tracker

Daihatsu Luncurkan Ayla Facelift dan Sirion Pekan Ini!

Hadir lebih fresh dari tampilan sebelumnya!

Jakarta, IDN Times – Daihatsu segera merilis dua mobil baru pekan ini. Keduanya yakni Daihatsu New Ayla 2020 dan Daihatsu New Sirion 2020. Kedua mobil facelift ini tampil dengan penambahan fitur dan tampilan yang lebih fresh dan sporty.

Berikut ini bocoran tampilan baru Daihatsu Ayla dan Sirion 2020.

1. Daihatsu Ayla 2020 tampil dengan gril lebih besar

Daihatsu Luncurkan Ayla Facelift dan Sirion Pekan Ini!halooto.com

Aroma kental perubahan Daihatsu Ayla 2020 terlihat pada bagian gril depan yang lebih besar. Pada bagian terdapat sepasang panel kromium mirip bumerang yang mempercantik lampu kabut.

Kabarnya Ayla terbaru ini akan disematkan lampu LED proyektor dan lampu siang hari (DRL). Tak ketinggalan pada bagian samping mobil, terpasang side skirt yang sama dengan warna tubuh.

Pada bagian pelek mobil juga mengalami pembaruan dengan perpaduan dua warna dan sebesar 15 inci dengan motif delapan palang. Tak banyak perubahan pada bagian interiornya, tetapi Daihatsu Ayla 2020 telah disematkan layar monitor 2DIN 7 inci.

Baca Juga: Daihatsu Sirion Limited Edition, Lebih Elegan dari Versi Standar

2. Sirion hadir lebih fresh dan fitur keamanan berkelas

Daihatsu Luncurkan Ayla Facelift dan Sirion Pekan Ini!IDN Times/Dwi Agustiar

Penyegaran dilakukan Astra Daihatsu Motor (ADM) pada tampilan city car Sirion 2020. Berbeda dengan Ayla 2020, tampilan Sirion memang belum terungkap, tetapi bocoran spesifikasinya telah beredar.

Santer terdengar kalau Daihatsu Sirion 2020 akan menjadi mobil teraman di kelasnya. Sirion akan dilengkapi dengan empat titik airbag, dua pada bagian dasbor dan duanya lagi terdapat pada bagian samping.

Tak kalah, Sirion juga disematkan fitur pengereman ABS + EBD dan ditambahkan dengan teknologi Vehicle Stability Control.

3. Harga Daihatsu Ayla dan Sirion 2020

Daihatsu Luncurkan Ayla Facelift dan Sirion Pekan Ini!Daihatsu.co.id

Sejauh ini belum terungkap berapa harga dari kedua mobil milik Daihatsu. Namun, diperkirakan Daihatsu Ayla 2020 akan hadir dalam dua varian pilihan, yakni Ayla 1.0 liter dan New Ayla 1.2 liter.

Sementara itu, Sirion juga hadir dalam varian transmisi manual dan otomatis. Harga keduanya sejauh ini sih masih bersahabat loh, jadi tunggu info lebih lanjut ya!

Baca Juga: Tambah Rp3 Juta, Tampilan Daihatsu Ayla Jadi Lebih Keren

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya